#2 Hidup Yein

4.6K 392 108
                                    


LeeHyunra ♥ wonwoobee

Sendiri, sepi tanpa teman - itulah kehidupan sehari-hari seorang Jung Yein di sekolah. Membosankan dan benar-benar menyedihkan, tapi - siapa juga yang mau berteman dengan sampah sekolah? Tak ada bukan.

Karena itu, meskipun Yein telah sekolah di SMA ini selama empat bulan empat puluh hari, tapi tetap saja Yein tak punya teman.

Apa kalian pikir Yein sedih karena tak dianggap di sekolah internasional ini? Hah, jawabannya tidak. Yein malah senang, karena hal ini membuat Yein tak perlu berteman dengan orang-orang yang hanya manis diluar. Semua orang di sekolah ini bermuka dua. Baik jika ada maunya dan jika tak ada mereka akan diam-diam saling membicarakan dibelakang.

Busuk.

Dan untunglah dengan berpenampilan nerd seperti ini, Yein tak perlu memikirkan orang-orang hina itu. Ya, walaupun sebagai gantinya Yein harus rela menjadi bulan-bulanan kejahilan orang-orang disini. Tapi, tak apa - toh ini hanya sementara, setelah Yein lulus dari sekolah ini, Yein pun akan merealisakan janji sang ayah untuk kuliah di Paris - seperti keinginan Yein selama ini.

Ditemani sekaleng susu strawberry, Yein pun kini terlihat duduk di pojokan kantin sekolah. Tak ada seorang pun yang menemani, miris. Sekeliling Yein hanya bisa mendelik dan menatap jijik dirinya.

Yein benar-benar sampah di sekolah ini.

Tapi, Yein tak peduli. Dengan cueknya Yein mengeluarkan iPhone 7+ nya dan mulai bergulat dalam dunianya sendiri. Walaupun Yein nerd, tapi jangan anggap seorang nerd itu miskin dan gak guna. Hah, pemikiran kalian itu sungguh konyol.

Dari tempatnya kini, Yein dapat mendengar suara kerusuk-kerusuk orang-orang yang kini mulai menggunjing tentang dirinya - terutama ponsel nya.

Ada yang bilang Yein nyuri lah.

Yein jual diri.

Yein gini, Yein gitu.

Tsk. Benar-benar menyebalkan.

"Anj- banget tuh cewek-cewek" gerutu Yein kesal dengan segala ucapan yang masuk dalam telinganya. Tapi, sekali lagi - Yein mencoba tenang dan tak peduli.

Hingga.

Line!

Suara nyaring ponselnya menganggu acara menggerutu Yein.

Yein mendapat pesan baru. Dan tanpa ragu Yein pun membuka kotak chat yang menampilkan nama grup Triple Y.

Triple Y (3)

Ye_Umji : Yeinie, Yewonie- malam sabtu ini aku gak gabung dulu ya, Wooseok ngajak ngedate soalnya. Maaf 😥 nanti Yewon bawain oleh-oleh deh buat kalian 😚😚 ya ya ya?!?!

Yein_Yein : aaaaa...kok Yewon gitu 😲 gak setia kawan nih, mentang-mentang udah punya pacar.  Kecewa! 🙅

Ye_Umji : Maaf In, gimana kalo ngumpulnya jadi malam minggu aja. Kalo malam minggu Yewon bisa. Soalnya Wooseok mau pergi sama keluarganya. Gimana?? Ayolah...

Yein _Yein : Malam minggu? Yewon yang satunyan lagi gimana?

Ye_Hana : Girls, sorry baru baca hahaha 😚😚 cie, Yewon yang udah halal sama tiang listrik 😂 hahaha. Yaudah malem minggu aja, malam sabtu juga Yewon gak bisa mau pacaran sama kak Hoshi 💏 btw, yang jomblo jangan cedih ya  😚

Ye_Umji : hahaha tiang tiang juga, itu pacar Umji Yewoniee 😤 daripada pacar Yewon matanya cuma segaris 😛😛. Yein sayang, ayo semangat cari jodohnya!

Yein_Yein : Kalian berisik, sumpah! Ya udah, malam minggu di club biasa! Tanpa tiang listrik atau si mata segaris. See you~ 😚

Ye_Umji : Oke 😚

Nerd Quadrate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang