#19 Not Today.

2.1K 289 47
                                    

LeeHyunra ♡ wonwoobee

"Jadi, ini rumah Jungkook? Kekasihmu Yein?" Seorang Yehana tak mampu menutupi rasa takjubnya saat kedua matanya dengan nyata menangkap sebuah rumah yang bisa dikatakan besar dan megah? Astaga, apa kekasih sahabatnya itu titisan orang kaya?

Yehana seketika mengalihkan tatapannya kearah Yein, yang sepertinya tak kalah takjub dari dirinya sendiri.

Setelah mendapat jawaban tak terduga dari seorang Ahjumma, terkait keberadaan rumah Jungkook - kini Yein dan Yehana tampak termenung dihadapan pagar rumah yang kelewat tinggi ini.

Bahkan dari pagar ini saja butuh berjalan beberapa meter - hingga rumah megah itu bisa tercapai.

"Yehana, sepertinya kita salah rumah. Tak mungkin ini rumah Jungkook," tolak Yein - yang masih percaya jika Jungkook bukanlah berasal dari kalangan super atas seperti ini.

Penampilan Jungkook benar-benar bertolak belakang dengan semua kemungkinan ini.

Jungkook itu tipikal pria sederhana, jadi tak mungkin jika kekasihnya itu tinggal di rumah yang kelewat mewah ini.

Ya, mereka pasti salah rumah.

Ini mungkin rumah dari pemilik nama Jungkook yang lain.

Mendengar sanggahan dari sahabatnya itu, Yehana pun seketika menatap Yein lekat. "Salah rumah bagaimana? Jelas-jelas ini rumah keluarga Jeon. Kau lihat nama itu kan?" Kali ini Yehana tampak menunjuk sebuah papan nama yang terukir cantik - disebelah pagar. Ukiran yang memang membentuk nama Jeon - sebagai pemilik bangunan megah ini.

Jeon.

Jeon Jungkook.

Itu memang nama kekasihnya, tapi entah kenapa ini terasa tak nyata.

Ini..

"Yein, ayo kita masuk! Bukankah kita akan menj- Yein!! Kau mau kemana???" Bukannya masuk dan membuktikan apa rumah ini benar-benar rumah Jungkook atau bukan. Yein malah memilih untuk pergi dan bergegas untuk kembali kedalam mobil.

Ini terlalu aneh.

Jungkook, apa Jungkook benar-benar menyembunyikan ini semua dari Yein? Tapi, kenapa?

Yein dengan sengaja mengabaikan semua panggilan Yehana yang terdengar nyaring itu. Yein memilih untuk masuk kedalam mobil dan termenung didalamnya.

Yein tak mengerti, ini...

Klek-

Pintu disebelah Yein seketika terbuka, memunculkan sosok Yehana yang saat ini masih mencoba menormalkan nafasnya.

"Yak!! Yein!! Kau kenapa? Kenapa malah kabur seperti itu? Bukankah kau mau menjenguk kekasihmu yang terluka?" Semprot Yehana sesaat nafasnya telah kembali normal.

"Itu bukan rumah Jungkook, Hana. Kita salah rumah," keukeuh Yein masih tak percaya akan kenyataan yang seakan menamparnya.

Awalnya Yein memang khawatir jika hubungannya tak disetujui, mengingat berbedanya status sosial mereka. Jungkook yang tampak biasa, dan Yein ya - Yein yang seperti ini. Tapi setelah melihat rumah yang katanya milik keluarga Jungkook ini entah kenapa rasa perbedaan itu semakin membentang nyata. Dan disini, malah Yein lah yang merasa tak pantas untuk Jungkook.

Tapi, apa benar itu rumah Jungkook?

Baru Yein berniat untuk membuka suaranya, tiba-tiba saja dari arah samping mobilnya yang terparkir melaju sebuah mobil yang rasanya Yein kenal.

Mata Yein kini sibuk mengikuti gerak mobil itu.

Mobil yang entah kenapa terlihat tak asing di mata Yein. Terlebih saat siluet sosok didalam mobil itu semakin membuat Yein yakin jika ia memang mengenalnya.

Nerd Quadrate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang