#11 Love You

2.2K 342 91
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee

Sebuah seringaian licik kini dengan nyata mengembang di paras tampan milik seorang Kim Taehyung. Pria ini benar-benar puas dengan apa yang ia lakukan hari ini pada Jungkook. Jungkook - pria yang dulunya tampak gagah, entah karena alasan apa tiba-tiba berubah menjadi pecundang seperti itu.

Hahaha lucu. Sungguh lucu bagaimana takdir ini mempermainkan mereka. Jungkook dari yang awalnya something, kini menjadi nothing. Belum lagi status Jungkook yang saat ini berpacaran dengan Nerd yang sungguh tak ada bagus-bagusnya dari segi manapun.

Cantik? Tidak.

Sexy? Apa lagi - tentu tidak.

Taehyung sendiri tak habis pikir, bagaimana bisa seorang Jeon Jungkook jatuh dalam pelukan nerd macam Yein. Apa gadis itu menjual tubuhnya pada Jungkook? Hah, benar-benar murahan.

Saat ini, Taehyung tengah menghadiri kelas sejarahnya yang sungguh membosankan. Bukannya mendengar sang guru berbicara, Taehyung kini malah asik berselancar di akun sosial medianya.

Gerak jempol Taehyung yang sejak tadi men-scrool timeline membosankannya, seketika terhenti saat mata elangnya tak sengaja melihat sebuah foto seorang gadis yang tak hanya cantik, tapi juga sexy.

Ya, Sexy!

Entah siapa nama gadis dalam foto itu, namun satu hal yang pasti - Taehyung tertarik pada gadis dalam foto itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah siapa nama gadis dalam foto itu, namun satu hal yang pasti - Taehyung tertarik pada gadis dalam foto itu. Gadis yang telah membuat matanya tak berkedip beberapa detik.

Lagi dan lagi, seulas senyum kini tersungging di wajah Taehyung. Senyum yang mengandung banyak arti.

"Aku akan menemukanmu, cantik.." gumam Taehyung percaya diri.

Sangat.

______

Diatap sekolah, Jungkook dan Yein memutuskan untuk membolos bersama. Demi apapun - mereka tak memiliki mood untuk mengikuti pelajaran apapun hari ini. Kejadian di lorong sebelumnya benar-benar membuat mood belajar sepasang kekasih ini menjadi nol besar.

Taehyung dan Sujeong benar-benar pasangan yang serasi, pasangan yang selalu saja menindas kaum yang lemah. Apa mereka pikir mengerjai orang lemah itu menyenangkan? Dasar.

Tak punya hati.

Saat ini Yein tengah nyaman bersandar pada dada bidang Jungkook dengan tangan Jungkook yang sejak tadi mengusap pucuk kepalanya penuh sayang. Tak ada satu suara pun yang mereka keluarkan saat ini. Keduanya benar-benar terdiam, seolah menikmati momen keintiman mereka satu sama lain.

Yein merasa beruntung karena mulai sekarang, ia tidak lagi sendiri di sekolah ini. Kini ada Jungkook yang akan selalu menemani hari-harinya, selamanya? Semoga.

Yein masih betah duduk bersandar pada dada Jungkook. Posisi yang sangat sempurna untuk Yein bisa mendengar debaran jantung sang kekasih. Debaran yang membuat jantung Yein ikut berdebar.

Nerd Quadrate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang