#21 satu per satu..

1.8K 256 25
                                    

LeeHyunra ♡ wonwoobee

"Pria ini..."

Butuh beberapa detik bagi Yein untuk menatap sosok dalam foto yang sebelumnya di upload oleh Sujeong. Kedua mata Yein tampak terfokus pada pria yang sebagian wajahnya tertutup masker itu.

Kelopak mata Yein tertutup perlahan, lalu tak lama terbuka kembali. Entah mengapa sosok pria itu benar-benar menyita perhatian Yein.

Rasanya Yein pernah melihat mata itu, tapi dimana? 

Ya, mata itu tampak familiar. Tapi..

"Biasa aja! Haaaah.. lebih tampan juga kekasihku," celetuk Yein setelah jari tangannya puas men-zoom foto kekasih baru Sujeong itu.

Dilihat dari manapun sosok pria di foto itu memang bertampang biasa, tak tampan dan satu hal yang pasti - sok misterius! Memangnya pria itu idol apa, ada acara memakai masker segala.

Yein pun seketika terkekeh pelan saat menyadari begitu mudahnya Sujeong dan Taehyung untuk move on. Astaga, padahal mereka baru putus beberapa hari lalu. Tapi lihatlah, kenapa mereka begitu mudah mencari yang baru?

Layaknya berganti baju, tinggal lepas dan cari baju yang lain. Astaga, bocah sekali pemikiran dua sejoli itu.

Sujeong dengan pacar barunya dan Taehyung, ah entahlah - sampai kapan juga pria Kim itu akan mengejar Yein. Jelas-jelas Yein telah memiliki Jungkook, tapi dasar Taehyung yang keras kepala - pria itu tetap saja keukeuh mendekati Yein.

Hemm, tidakkah ini melelahkan?

Lelah berselancar di dunia maya dan memikirkan sepasang mantan kekasih itu, Yein pun membuang ponselnya asal. Posisi Yein yang awalnya terlentang, kini berubah menjadi telungkup - lengkap dengan kepala Yein yang ia tenggelamkan di bantal pink kesayangannya.

Yein benar-benar merindukan Jungkook yang entah ada dimana kini.

"Aaaaa... Jeon Jungkook, kau dimanaaaaaa?" Seru Yein tak jelas.

******

Di tempat lain, Sujeong tampak puas menatap foto yang beberapa menit lalu ia upload di jejaring sosial miliknya. Foto ia dan Jungkook yang sengaja ibunda Jungkook ambil. Belum lagi caption manis yang sengaja Sujeong ketik - agar orang-orang tau jika disini bukan dirinyalah yang dicampakan oleh Taehyung, tapi Taehyung lah yang dicampakan oleh Sujeong. Karena dirinya telah memiliki kekasih yang jauh lebih tampan dari mantannya itu.

With my love ♥ 

Sujeong memang sengaja tak men-tag akun Jungkook. Mengingat status Jungkook di sekolah masihlah seorang nerd - jadi, mana mau pula seorang Sujeong memiliki kekasih seaneh itu? Tidak terimakasih~ dikasih gratis pun Sujeong tetap tak mau.

Jika Sujeong berkencan dengan seorang pecundang sekolah, mana mungkin seorang Taehyung akan menyesal karena telah meninggalkannya? Tak mungkin bukan?

Tapi, kecuali jika Jungkook benar-benar berubah dan menampilkan sosok aslinya.

Ya, jika Jungkook merubah penampilannya di depan anak-anak sekolah, maka Sujeong akan dengan senang hati menerima Jungkook sebagai kekasihnya.

Tapi untuk saat ini tidak terimakasih, Sujeong hanya memanfaatkan kebodohan Jungkook untuk membuat Taehyung cemburu dan memohon padanya untuk kembali. Karena bagaimanapun, sampai saat ini - Sujeong masih sangat mencintai Taehyung dan tak ada yang lain.

"Semoga kau cemburu Kimtae sayang," harap Sujeong tulus.

*******

Pagi menyapa dan sampai detik ini Jungkook tak kunjung menghubungi Yein. Membuat gadis Jung ini semakin gundah dibuatnya.

Nerd Quadrate [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang