LeeHyunRa ♥ wonwoobee
"Butuh bantuan?"
Suara yang familiar itu, tentu saja membuat kepala Yein yang awalnya menunduk - kini mulai mendongak.
Dua pasang mata itu, kini saling bersitatap dalam diam. Ada raut kekhawatiran dan kekagetan dalam mata keduanya.
"Jungkook.." kaget Yein, tak percaya jika diluasnya sekolah ini, ia akan dengan mudah bertemu dengan Jungkook seperti ini.
Jungkook Yein tak sekelas.
Tapi kenapa tali takdir seolah mendekatkan mereka berdua?
"Kau tak apa kan?" Jika tadi Jungkook menawarkan bantuan, kini tangan Jungkook dengan lembut mengangkat tubuh Yein ala bridal style.
Bukannya Jungkook kurang ajar atau bagaimana, tapi melihat kondisi Yein yang terluka seperti ini. Tentu saja membuat Jungkook iba sendiri.
"Hey, kau tak perl-"
"Ssst tenanglah, aku tau kau tak bisa berjalan," sahut Jungkook seraya satu tangannya membenarkan kaca mata bulat Yein yang hampir melorot. Dan satu tangannya yang lain, sibuk menahan bobot Yein yang sangat ringan.
Jungkook tidak gombal atau bagaimana, tapi fakta kok Yein memang sangat ringan.
"Tapi, tap-"
"Tenanglah, kau mau ke UKS?"
Sebuah gelengan dengan sempurna Yein berikan sebagai jawaban. Dan jawaban Yein ini pun tentu saja membuat Jungkook heran.
Langkah kaki Jungkook seketika terhenti.
"Kenapa?"
Dan lagi, dua anak manusia ini kembali saling tatap. Malah dalam posisi ini, jarak yang membentang antara mereka tidaklah berarti.
Salah gerak sedikit saja, mungkin kedua hidung mancung mereka akan saling bertubruk.
Yein diam.
"Lukamu harus diobati.." ingat Jungkook yang tetap saja dibalas kediaman oleh Yein.
Dua tangan Yein kini tanpa sadar memeluk leher Jungkook erat. Menenggelamkan kepalanya tepat di lekuk leher berurat itu.
"Aku tak suka UKS," jelas Yein yang lagi-lagi membuat Jungkook menatap kepala Yein heran.
"Kenapa?"
"Aku tak suka," lirih Yein yang kembali membuat Jungkook menatapnya khawatir.
Karena tak mau membuat Yein semakin tertekan akan pertanyaannya terkait UKS, Jungkook pun memilih untuk membawa gadis ini ke tempat biasa mereka bertemu.
Apa lagi jika bukan atap.
"Baiklah, ayo kita ke atap.."
Selama perjalanan menuju atap, Jungkook dan Yein lagi lagi menjadi bahan tontonan penghuni sekolah. Banyak mata yang kini menatap mereka heran, mengejek dan juga menganggap rendah.
Dua sampah sekolah bersama, hahaha benar-benar tontonan yang menarik.
Dan tontonan menarik ini pun tak luput dari tatapan mengolok sang raja dan ratu sekolah, siapa lagi jika bukan Sujeong dan Taehyung.
"Wow, bukankah mereka tampak serasi?" Seru Taehyung yang jatuhnya mengejek dua objek yang kini menjadi pusat tatapan publik.
Setelah seruan itu, tentulah dengan kompak anak-anak yang lain, mulai mengeluarkan gelegar tawa mereka masing-masing. Tawa yang membuat keheningan pagi ini berubah menjadi keriuhan yang sangat nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Quadrate [END]
Fanfiction170318-180309 [Completed] #880 in Fanfiction 180309 Saat dua Nerd bertemu, apa yang kalian harapkan? BTS' Jungkook ♥ Lovelyz' Yein ©March 2017