Gue masuk ke kelas XI- IPS 3.
Rasanya saat itu juga gue mau melakukan sujud syukur, karena di sini gue enggak masuk ke jurusan IPA yang sama dengan Mark dan Jeno.
Perjalanan ke kelas, gue di kawal oleh Mark, Jeno dan Bang Taeyong yang entah datengnya darimana tiba-tiba sudah ada dibelakang kita.
Kalau boleh jujur nih ya, gue tuh agak risih di liatin sama anak cewek disepanjang koridor.
Langkah kita terhenti karena kedatangan 3 cowok yang enggak gue kenal. Apasih, pagi-pagi udah ngehadang jalan orang aja!!
"Weh bro, masih pagi udah ngerangkul cewek aja lu," kata cowok yang mukanya mirip Iqbal CJR. Meskipun gue tinggal di luar negeri, tapi gue kenal artis negara sendiri.
Mark merotasikan kedua bola matanya, "Apaan sih Jaem, gak danta lu, tai."
Ehhh??? Kenal ternyata???
"Eh, kok mirip ya mukanya sama lu berdua?" Celetuk cowok yang paling kecil badannya dan juga imut nunjuk ke arah gue yang bikin gue mendelik enggak suka. Enggak sopan amat, main nunjuk-nunjuk sembarangan.
"Jelas mirip lah le, kan dia kembaran gue sama Mark," jawab Jeno memperjelas semuanya. Mungkin dia udah lelah.
"Tapi tetep aja yang paling ganteng udah jelas gue don-"
"Gue yang paling ganteng di antara lu semua. Mau apa lu pada?!" Sambar Bang Taeyong memotong omongannya Mark.
"..."
"LAH LU ADA KEMBARAN LAGI? KEMBAR TIGA DONG?? ITU EMAK LU HAMIL NYA SEGEDE APA NJIR?? SEGEDE GABAN APA GIMANA?" Teriak cowok disebelah anak yang mirip Iqbal cjr tadi tiba-tiba.
"Chan, itu mulut gue sumpel pake kaos kaki, mau?" kata Bang Taeyong dengan suara rendah dan tersenyum sambil menatap cowok yang di panggil 'Chan' itu.
"Ehehehehe. Sorry, Bang..."
Gue hanya diam, melihat mereka yang asik ngobrol sampai akhirnya gue merasa bosan dan memotong obrolan mereka.
"Ekhem," deheman gue membuat mereka nengok ke arah gue semua.
Hanya dengan tatapan yang gue kasih ke Mark dan Jeno cukup untuk membuat mereka berdua mengerti akan kebosanan gue.
Akhirnya kita melanjutkan perjalanan mencari kelas gue yang tadi sempat terhenti di tengah koridor.
"Nah, ini kelas lu. Jangan nakal di dalem," Jeno kembali mencubit hidung gue.
"Ish apaan sih!" Dengus gue risih dan malu karena kita berada di depan kelas dan di tatap sama semua orang yang berada di dalam kelas.
"Kalo ada apa-apa ke kelas gue aja," kata Mark sambil menunjuk kelas yang ada di depan kelas gue yaitu kelas XI- IPA 1.
"Kelas gue juga, anjir!" Sambar Jeno enggak terima.
Mark mendengus. "Iya..iya, kelas kita berdua! Puas?" Ulang Mark agak nyolot yang di balas anggukan puas Jeno.
"Kalo nih dua curut macem-macem, lu langsung lapor aja ke gue, ngerti?" Titah bang Taeyong sambil jalan menuju tangga, karena kelasnya berada di lantai 3. Kadang gue suka gemas sendiri sama Bang Taeyong, dia tuh tipe-tipe cowok yang cuek tapi perhatian gitu.
.
Bel pergantian pelajaran baru aja berbunyi.Gue melengos ke arah jendela. Melihat kelas lain yang sedang pelajaran olahraga.
By the way, gue mau buat sebuah pengakuan dosa nih, supaya kalian enggak kaget lagi nantinya.
Sebenarnya gua itu type anak yang males banget buat belajar. Seandainya di tanya udah belajar atau belum, pasti dengan cepat gue menjawab udah belajar, padahal sih belum sama sekali.
Jangankan belajar, buka buku aja cuman sekedar dibuka habis itu di tutup lagi.
Gue baru akan belajar jika akan diadakan ulangan doang. Itupun belajarnya sejenis SKS.
Gue yakin kalian pasti tau apa SKS itu. Dan gue juga yakin kebanyakan pelajar pasti memakai sistem SKS juga kayak gue.
HAYOO NGAKU..!!
Selang beberapa menit dari bel, guru perempuan yang masih terbilang muda masuk ke kelas.
"Morningg student!"
"Morning ma'am~"
Guru perempuan itu diam sejenak lalu ngedarin pandangan ke seluruh ruangan kelas ini. Saat itu juga pandangan matanya jatuh ke arah gue, guru itu langsung tersenyum yang menampilkan eye smile nya yang gue akui sangat cantik.
"Wah kita kedatangan murid baru, ayo kamu maju kedepan kenalin diri kamu."
Well, hal yang paling enggak gue suka saat menjadi murid pindahan yaitu melakukan perkenalan diri di depan kelas.
Dan sekarang gue akan ngelakuin hal yang enggak gue sukain itu.
Huff...rasanya tuh enggak enak, seakan-akan ada mata yang siap untuk nusuk lu semua saat itu juga.
---
Jangan lupa voment nya yaa. Tinggal klik ⭐ di pojok kiri bawah
Inget jangan sider. Dosa!
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...