18. Labrak?

10.3K 1.2K 64
                                    

Seperti biasa.

Setiap pagi disaat gue berangkat sekolah, gue selalu di kawal sama tiga Abang dan satu Sepupu.

Seperti biasa juga semua murid perempuan pada ngeliatin kita -ah ralat- ngeliatin cowok-cowok tampan yang ada di belakang gue ini sih lebih tepatnya.

Tapi yang enggak biasa itu, cibiran dan tatapan tajam dari segala arah. Ya walaupun biasanya juga kayak gitu tapi yang ini rasanya lebih parah aja.



Ckck, berasa jadi pemeran utama di film- film gue, wkwkws.


"Dek, kalo ada apa-apa langsung bilang ke gue. Wajib, gak ada penolakan! titik gak pake koma, bodoamat!" Cerocos Bang Taeyong saat kita udah sampai di depan kelas gue dan dia langsung nyelonong pergi gitu aja seperti biasa.

Coba aja kalau sikap cuek sama judesnya Bang Taeyong dikurangin .. ah satu lagi sama jaim nya juga.

Apalagi kalau dia bukan Abang gue, udah gue gebet kali.



"Inget, kalo ada apa-apa bilang ke kita, apalagi kelas kita kan deketan, dek! Kalo ada yang berani nyakitin lu sini gue haj-"

"Berisik."

"Hmpphmpp.."

Perkataan Mark langsung kepotong karena mulutnya dibekap dan langsung diseret ke kelas oleh Jeno.

Setelah itu gue langsung masuk ke dalam kelas menyusul Vernon yang udah duduk duluan dibangkunya sambil nyengir gaje.

Hadehh...kadang mereka itu bikin malu, tapi gue sayang sama mereka semua.

.

Bel pulang udah berbunyi, gue bergegas pergi ke area kelas X di dampingi oleh Saeron, karena emang dari tadi gue bilang ke dia untuk menemani gue.





"Rin, serius anjir lu mau ngelabrak?" Panik Saeron.

"Gak elah, cuman mau nanya doang."

"Ck, bilangnya sih mau nanya doang. Nanti juga ujung-ujungnya kebablasan!!" Dumel Saeron, tapi ujung-ujungnya tetap ngikutin gue.








Setelah sampai di area kelas X gue langsung cegat Adik kelas yang lewat, "sorry, lu kenal Ningning? Kelasnya yang mana ya?" Tanya gue tanpa basa-basi.

"Oh Ningning? Dia kelas X-IPA 1 Kak!!" Jawabnya terus langsung pergi.

Gue langsung bergegas mencari kelas yang bertuliskan X-IPA 1. Setelah ketemu, masuklah gue ke dalam tanpa permisi yang membuat semua murid dan gerombolan siswi yang sedang melingkar di meja yang gue yakini salah satu dari mereka adalah orang yang gue cari noleh ke arah gue.

"Yang namanya Ningning mana ya?"

Suara grasak-grusuk terdengar dan perlahan-lahan murid-murid yang ada didalem kelas keluar semua menyisakan gerombolan anak cewek yang duduk melingkari meja.

Gue lihat cewek yang nyiram gue tadi dikantin noleh ke arah gue. OH jadi dia yang namanya Ningning?!!

Raut mukanya yang semula kaget langsung berubah jadi muka melas menahan tangis dan perlahan keluarlah air matanya.

ABANG ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang