Bel udah bunyi, waktunya semua murid BSHS isirahat.
Ini gue lagi sendirian dikelas. Iya, efek belum punya teman.
Pengen ke kantin, tapi enggak tau tempatnya. Malang nian nasib mu wahai Lee Minrin.
Minta anterin Mark sama Jeno?
'Sorry dek, gue lagi kumpul-kumpul ama geng gue.'Minta bang Taeyong?
'Gue males dek. Sendiri aja gih, gue lagi kumpul sama anak NCT nih,'Alah kampret! Geng lebih di prioritasin dari pada adik sendiri!!
Huhuhuhu dasar Abang durhaka mereka semua tuh!!
Lagi asik-asik nya gue meratapi nasib, ada cewek cakep banget dateng ke gue. Gue udah negatif thinking aja, di otak gue udah terbayang-bayang adegan bullying. Kayaknya gue kebanyakan nonton film deh di New York.
"Haiii...sendirian aja, gak punya temen yaaaaaaaa," celetuknya mengangkat ke atas sebelah bibirnya yang namanya itu, smirk.
Hahahaha. Sialan, dateng-dateng ngajak ribut nih anak??
"Wkwkwkw bercanda kok, kenalin gue Yook Saeron. Lu gak ke kantin? Oh iya lu kan anak baru ya, hehehe," katanya sambil ketawa. Untung cantik ya kamu, jadinya termaafkan.
"Gue Lee Minrin. Iya, gue gak tau kantin adanya dimana,"balas gue masang wajah sedih.
"Yaudah ayo gue temenin ke kantin, gue ajak jalan-jalan keliling sekolah ini ayo," ajak Saeron menggandeng tangan gue.
Yess!! Satu dayung dua tiga pulau terlampaui. Gue kenyang dan gue pun dapat teman baru..
Eh sumpah deh, Saeron itu cantik banget. Kalau gue cowok kayaknya gue bakalan naksir sama dia.
Lagi minum aja cantik, apalah gue yang minum aja udah kayak orang yang enggak pernah minum air tujuh turunan.
Tuh, cantik banget kan?!!!
Niatnya mau gue foto diam-diam, eh malah ketahuan.
Akhirnya kita mutusin buat jalan-jalan keliling sekolah, kata Saeron guru-guru lagi pada rapat.
Gue nanyain semua hal tentang sekolah ini ke dia, dari hal yang penting sampai hal yang enggak penting sekalipun. Yaaaa namanya juga cewek, pasti berujung dengan gosip.
"Eh, eh, tadi gue liat lu berangkat bareng duo kembar sama Kak Taeyong?" Tanya Saeron ke gue. Dia masang muka antusias menunggu jawaban dari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...