7. luka

15.5K 1.8K 64
                                    

IH, POKOKNYA INI SEMUA GARA-GARA VERNON!! ENGGAK MAU TAU!! VERNON SALAH!!










Awas aja tuh anak, siap-siap duitnya gue habisin buat beli cemilan!!



Kenapa gue marah dan bilang semua salah Vernon??



Ya, karena dia minta duduk di samping gue, Sofia ngamuk.



Iya, ngamuk. You know ngamuk??


Ngatain gue kecentilan lah,

Kegatelan lah,

Anak baru enggak tau diri lah,

Dan masih banyak lagi...

HEL TO THE LOW!!!




Udah gitu ya, Sofia dengan ganasnya narik rambut gue sampai acak-acakan. Untung tarikan tuh cewek enggak begitu kuat, jadinya rambut gue enggak sampai rontok.







Ck. Cewek manja mau sok jadi galak, jatuhnya ya gitu, niatnya mau bikin lawannya sakit tapi enggak ada tenaganya.





YANG LEBIH PARAHNYA LAGI, PIPI GUE WOII!!! PIPI GUE ADA BEKAS CAKARANNYA!!

PEDIHNYA TUH DISINI #MEGANGPIPI

ITU KUKU ENGGAK PERNAH DI POTONGIN?? APA DI RUMAHNYA ENGGAK PUNYA GUNTING KUKU?? GUE BELIIN SINI!!










Tapi gue selalu yakin, di setiap kejadian buruk pasti selalu ada orang baik yang bantuin. Seperti Saeron yang mergokin kejadian gue di acak-acak sama si Sofia, jadinya dia langsung kabur dan Saeron langsung bawa gue ke UKS.









"Aw pelan pelan, nyett!" ringis gue. Si Saeron ngasih betadin ke pipi gue bukannya pelan pelan, malah kasar banget.

"Ini udah pelan, njirr. Gue teken juga nih," sahutnya malah makin menekan luka gue.

"AAAAA SETANN, SAKIT!!"

"Mulut lu gue sumpel nih lama-lama pake kapas!" omel Saeron saat kata-kata kasar mulai keluar dari bibir gue.

"Dasar, cewek kucing garong. Mampus lu rambutnya rontok!" dumel gue, tapi di satu sisi gue sedikit merasa puas karena berhasil bikin rambut Sofia rontok. "lagian tuh anak kenapa dah tiba-tiba ngamuk ke gue? Cuman gara-gara Vernon?" Monolog gue enggak habis pikir.

Apa bagusnya si Vernon ya ampun? ya meskipun ganteng sedikit, S E D I K I T ya guys!!

"Mungkin dia suka sama Vernon?" Celetuk Saeron asal.

"HIIHH.....GAK BAKAL GUE RESTUIN!!" Refleks gue teriak. Yakali, yang ada kepala gue pusing kalau Vernon beneran jadian sama Sofia apalagi sampai nikah. Ngebayanginnya aja gue udah ngeri.

"Lah kenapa jadi lu yang sewot?? Lu suka sama anak baru itu?" Tanyanya Selidik dengan nada menggoda di akhir.

"Vernon sepupu gue anjir, yakali gue suka sama dia??"






"HAH!!! SEPUPU LU??? SERIUSANN ??"

BAJIGUR EMANG!! LUKA GUE MALAH MAKIN DI TEKAN.

.

Bel istirahat udah bunyi, Gue sama Saeron langsung ke kantin nyusul Melli sama Yeri yang udah duluan.

Sesampainya di meja kantin yang udah di tempati oleh Melli dan Yeri, mereka kaget saat liat gue dateng ke kantin menggunakan masker.

ABANG ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang