Gara-gara gue pulang bareng Renjun, di rumah gue di ledekin sama Abang-Abang gue. Bahkan si bule sengklek ikutan juga ngeledekin gue.
"MAMAH! ABANG TUH NGATAIN ADEK MELULU!!" Pada akhirnya gue ngadu ke Mamah di meja makan.
Hehehe gini-gini kan gue anak cewek satu-satunya, pasti selalu dibela dong.
"VERNON JUGA IKUTAN TUHH..."
"Hush! kalian tuh ya, gak bosen apa godain Adik kalian mulu? Kamu juga Yong, bukannya ngelerai malah ikut- ikutan.."
Disaat mereka lagi di ceramahin Mamah, gue ngintip dari nalik punggung Mamah dan tatapan mata kita bertemu, gue langsung meletin lidah gue ke mereka semua. Mengejek tentu aja, wkwkws.
Inilah alasan enaknya menjadi anak bungsu..
.
"Dek, Lu ada suka gak sih ke Renjun?"
Lah kenapa tiba-tiba Mark nanya begituan dah??
"Gak tau, Bang, tapi asal di deket dia kenapa bawaannya gue deg-degan melulu ya?" jawab gue berbisik, lebih tepatnya sih sekalian nanya.
"OMIGAT!! jangan bilang kalo gue punya penyakit jantung...!!" Jerit gue kemudian yang langsung di bekap sama Jeno.
"Heh!! Keluarga Lee itu sehat semua. Gak punya riwayat penyakit mematikan. Tapi kalo sekedar bengek kayaknya ada deh," kata Mark menegur perkataan gue. Kemudian tangannya noyor jidat gue, setelah itu ngacakin rambut gue. Udah capek ngomelin dia. Dibilang jangan ngacakin rambut.
"Tapi kayaknya pengecualian buat elu dah," celetuk Vernon. Emang ngajak ribut nih si bule.
"Heh, sembarangan kalian ngomongnya!" Omel Bang Taeyong buka suara.
"Ihhhh...terus jantung gue kenapa dong..?" Rengek gue ndusel di lengan Jeno.
"Minrin, ini di koridor sekolah loh. Malu dikit kek," tegur Jeno lembut, gue pun langsung jalan tegak seperti semula.
"Itu tandanya lu suka sama Renjun, goblok," Mark kembali menoyor jidat gue.
"Dah sono masuk kelas. Yang bener belajarnya," Ck apaan sih, belaga jadi kayak Bang Taeyong dia.
Gue langsung masuk kelas bareng Vernon, sedangkan duo kembar masuk ke kelas seberang dan Bang Taeyong udah duluan ke lantai 3.
Saat gue masuk, udah ada Saeron di meja tapi perhatian dia enggak lepas dari Handphone.
Tiba-tiba dia gebrak meja, lalu teriak. "IHH, KAK EUNWOO NGESELIN!!!"
Seketika kelas langsung hening, memandang Saeron dengan tatapan bingung. Kemudian dia tersadar lalu meminta maaf yang disertai dengan cengiran lucunya.
Hngg....enggak sehat tuh anak.
.
"Rin, ayo ke kantin. Laper nih gue," Yeri dateng-dateng langsung narik tangan gue.
"Bentar dulu elah, lagi beres-beres buku nih," cegah gue.
"Ah lama lu, udah gak usah di beresin. Lagian buku lu gak bakalan kabur!" Balas Yeri enggak sabaran.
Dan berakhirlah gue di kantin makan bakso bareng Yeri, Melli dan Saeron tentunya.
Kita cuman ngobrol-ngobrol random aja sih di kantin sampai tiba tiba.
"Gimana nih hubungan lu sama Haechan? Adem-adem aja keliatannya?" Tanya Saeron, cewek itu sedang bermain ponsel. Mungkin line an sama Kak Eunwoo.
"Baik kok. Perhatian dia orangnya," jawab Melli malu-malu, tangannya dipakai untuk nutup setengah wajahnya. Mukanya memerah.
"Nah, kalo lu tadi kenapa pagi-pagi teriak hah?" Tuding gue ke Saeron yang bikin dia langsung tersedak.
"Teriak kenapa dia?" Tanya Yeri heran, mengalihkan perhatiannya dari siomay menatap Saeron bingung.
"Ish, tadi gue lagi chat an sama Kak Eunwoo. Dia ngeselin banget, masa dia lebih milih main sama temen-temennya daripada gue?" Jawabnya sambil nge pout, mungkin kalau yang lihat cowok bakalan keliatan unyu, tapi kalau gue yang lihat rasanya mau nabok.
BYURRR
Aju Naiseu...
"MINRIN!!!!" Teriak mereka serempak.
What de fuck!!
Siapa yang nyiram gue pakai Jus...
Jambu...??
Gue nengok ke belakang dan nemuin cewek kecil, ya mungkin anak kelas satu dan dia langsung bilang,
"Eh ups, sorry Kak...........sengaja.." dia bilang 'sengaja' nya pelan banget, mungkin hanya gue yang bisa denger.
Dan dia langsung pergi gitu aja. Hah? Tuh anak sehat??
Ini rambut gue habis keramasin anjir!!
"HIH TUH ANAK MATANYA GAK DI PAKE YA? PERCUMA PUNYA MATA KALO JALAN GAK LIAT-LIAT!!" Melli langsung mencak-mencak. Ekspresi wajahnya berubah drastis, dari yang tadi malu-malu guguk jadi seram banget.
"Rin, toilet yuk. Itu kepala lu jus jambu semuanya isinya," Gue langsung tersadar, lalu mengendikkan bahu tak peduli. Tapi gue juga mikir, perasaan gue enggak bikin masalah apa-apa deh.
"Lu ada shampo gak? Mau keramas nih gue," tanya gue sambil jalan.
"Belilah di koperasi, goblok!" Jawab Yeri.
"Biasa aja, njing!"
---
Jangan lupakan vote dan commentnya kawan hehehe
See you next time wkwkwks
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...