9. SEVENTEEN?

15K 1.5K 146
                                    

Enggak kerasa yah, udah 2 minggu lebih gue sekolah disini. Hampir sebulan malahan.

Oh iya, mau pamer nih gue..

LUKA GUE UDAH HILANG SEMUA DONG..UDAH BERSIH LAGI, UDAH CANTIK LAGI NIH, HAHAHA.









Hari ini gue berangkat sama Melli, dia nyamper kerumah gue. Tumbenan tuh anak mau disuruh nyamper, biasanya asal disuruh nyamper alasannya pasti selalu, "duh, kaki gue keseleo. Lu aja deh yang kerumah gue."

Keseleo, tapi di sekolah jingkrak-jingkrak :))

Disaat gue sama Melli lagi jalan di koridor sekolah, gue ketemu sama Sofia dan dia melirik ke arah gue dengan tatapan sinis. YA GUE BALAS LAH!!!

"Hai cewek gatel, gimana luka lu? Udah sembuh? Mau tambah lagi gak?" Katanya sambil bersidekap dengan dagu yang diangkat keatas.

HEL TO THE LOWW, LU PIKIR CUMAN ELU DOANG YANG BISA KAYAK GITU HE?? GUE JUGA BISA!!

"Hai juga cewek manja, gimana rambutnya? Udah tumbuh lagi belum? Apa mau gue botakin sekalian?" Balas gue sambil nyeringai.

Dia terbelalak kaget. Kemudian memegang rambutnya sendiri, "Ih awas lu, tunggu aja pembalasan gue!" Ancam nya sambil pergi.

"Gue tunggu, Selow!!" Teriak gue mengiringi langkah kepergian Sofia.

.

Sesampainya dikelas gue langsung duduk di bangku. Gue noleh ke samping, tumben enggak ada Vernon, cuman ada tasnya doang. Yaudahlah ya mending gue tiduran aja sekalian nunggu bel masuk.

Lagi asik-asiknya mimpi, eh ada yang bangunin.

Kesel enggak lu pada? Lagi mimpi indah bersama bias tiba-tiba byar begitu aja.

Dan yang bangunin ternyata si budeng alias bule sedeng dan dia malah bilang, "bangun bego, lu disekolah malah tidur. Noh udah ada guru masuk, gak niat sekolah nih bocah. Gue aduin Bang Taeyong tau rasa lu."

Hhhh. Dasar pengaduan!

Benar aja, saat gue dongak ke arah depan, udah ada Pak Suho yang lagi nulis di depan. Untung tuh guru enggak sadar kalau gue tidur.

Coba aja kalau sadar, dikasih hukuman ngerjain soal Geografi 100 biji dah gue.

.

Gue ke kantin sama ketiga anak curut ini. Yeri dari tadi sibuk cerita tentang postingan instagram terbaru nya Anak Mini Squad. Sedangkan gue, Saeron sama Melli hanya menjadi audience nya aja.

Sesampainya kita semua di kantin gue cengo. Ramai banget anjir, ini gue sama teman-teman gue duduk dimana?



Gue mengedarkan pandangan ke seluruh kantin, berharap masih ada bangku tersisa atau enggak ada orang yang gue kenal.







gotcha!







Gue liat Vernon yang lagi ngelambain tangannya ke arah gue, "WOI MIRIN SINI GABUNG!" Teriaknya dengan keras.

Terima kasih kepada Hansol Vernon Chwe yang udah membuat diriku menjadi pusat perhatian.


Tuh anak mau gue kena bully lagi apa??



Langsung aja gue samperin, gue baru sadar ternyata di meja ini bukan hanya ada Vernon, melainkan ada 12 orang cowok yang enggak gue kenal!!

Kita mau makan weh, bukan mau tawuran!!

ABANG ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang