Line
Anti Kaku-Kaku Club (4)Minrin
woi nongki yoks
(Read by 3)Melli
Duh gue gak bisa rin, sorry nih si Haechan ngelarang gue keluarMinrin
yang lain kemana ?? :(Saeron
Gue lagi ngasih les ke anak-anak yang remed rin, sorry yaaMinrin
Yer ..... T_TYeri
duh maaf sayank Q, gue disuruh ke RS tempat gue koas
Gue lagi gabut banget dirumah, semuanya pada sibuk. Kayaknya cuman gue doang yang nyantai, kerjaan gue cuman tidur, mandi, makan, kadang mantau cafe. Selebihnya gabut.
Oh iya perihal cafe, gue pernah bilang kan kalau Bang Taeyong mau buka cabang cafe yang ke 3? Nah salah satu dari cafe Bang Taeyong dipercayain ke gue buat ngelola cafe itu. Seperti saat ini gue lagi pergi ke Neon cafe.
"Pagi, Buk!" Sapa salah satu pegawai di cafe itu.
"Ya, pagi juga," balas gue.
Gue terus jalan buat mantau dan duduk di kursi pojok dekat jendela seperti biasa. Gue selalu begini kalau lagi mantau, nyamar jadi pembeli agar bisa liat keadaan.
Sebenarnya gue pengen lanjut jadi guru privat lagi, tapi ya gimana ya?? Udah keburu malas.
Gue juga enggak ada komunikasi lagi sama Renjun. Padahal gue nunggu kata- katanya yang bakalan mau.....ah lupain lah, palingan dia sudah bahagia sama cewek lain.
Soal Ningning, gue sudah damai kok sama dia, selow aja, hahaha.
Dan lu semua harus + wajib tau kalau ternyata Ningning udah tunangan sama Chenle.
Gila enggak tuh? Orang kaya ft orang kaya jadinya apa ya?? Orang kaya kuadrat kali ya??
Dunia memang sesempit itu ternyata.
Oh iya, bagi kalian yang kangen sama Vernon, tenang aja dia itu sekarang udah sukses, udah jadi arsitek dan saat ini dia lagi ada proyek di Lampung, kata Mamah sih dia di sana udah dari sebulan yang lalu.
.
Gue mutusin untuk pulang kerumah. Tapi, saat gue sampai rumah ada hal yang bikin kening gue mengkerut.
Ini gue enggak salah masuk rumah kan? Kali aja gue lupa jalan pulang setelah 7 tahun tinggal di NY.
Dengan perasaan campur aduk gue mutusin untuk tetap masuk ke dalam rumah. Ternyata sepi, ini pada kemana sih?? Jangan bikin gue parno dong.Pas gue jalan kerah belakang tiba-tiba lampunya mati yang bikin gue refleks teriak. Gue enggak phobia gelap kok, cuman kaget aja.
Gue langsung jalan secepat mungkin ke taman belakang, tapi tetap sepi.
Bodohnya, kenapa gue enggak jalan kearah luar aja coba?
Saat gue balik buat masuk lagi ke dalam rumah ada yang megang tangan gue yang bikin gue kaget setengah mati, otomatis tangan itu langsung kena tabokan gue.
"AW.. AWW... SAKITT!!"
Tunggu!! Gue kenal suaranya, suara yang selama ini bikin gue kangen terus. Saat gue nengok kebelakang,
RENJUN?!!!
Dia lagi nunduk buat ngelindungin kepalanya dari tabokan tangan gue......ih jadi gak enak nih gue.
Gue langsung megang kepalanya dia yang gue tabok entah berapa kali.
YAA SIAPA SURUH NGAGETIN ORANG SIH??
"Ih maafin gue, guee...gue gak tau kalo itu elu.."
"Hngg....gak apa-apa. Salah aku juga sih bikin kamu kaget," katanya sambil garuk kepalanya sendiri. Wait...ini kenapa jadi aku-kamu??Setelah itu kita diam-diaman. Gue menatap Renjun, ternyata dia enggak banyak berubah. Cuman tingginya yang bertambah dan auranya yang kelihatan lebih dewasa.
"Rin, aku mau nepatin janji 7 tahun yang lalu," katanya tiba-tiba natap gue yang bikin gue terkesiap.
Ini kenapa gue jadinya dugeun dugeun sih???
"Aku udah sukses, pekerjaan aku juga udah memadai tapi rasanya masih ada yang kurang. Aku mau kamu mengisi kekurangan itu. Aku juga mau kamu yang melengkapi hidup aku." Dia ngasih jeda. Gue nya udah deg-degan enggak karuan.
Renjun ngerogoh kantong celananya lalu ngeluarin kotak kecil berwarna merah. "Minrin, kamu mau gak jadi pelengkap hidup aku? Yang selalu aku liat setiap bangun dari tidur? Yang selalu mendampingi aku disaat susah dan senang?" Lanjutnya sambil buka kotak tersebut yang ternyata isinya cincin.
Gue pengen nangis dengernya. Ternyata Renjun ingat janjinya 7 tahun yang lalu, gue kira dia lupa dan udah bahagia sama cewek lain, nyatanya dia masih menunggu gue seperti hal nya gue yang juga masih menunggu dia.
Tanpa banyak mikir gue langsung jawab, "Aku mau kok, Njun!" Yang bikin gue kaget sendiri dan Renjun juga kaget.
INI KENAPA GUE JADI IKUTAN NGOMONG "AKU"??
Dia langsung meluk gue, "makasih, Rin, makasih aku sayang banget sama kamu," katanya sembari mempererat pelukannya.
Dia ngelepas pelukannya dan memegang kedua pipi gue yang bikin gue bingung. Dia natap gue seakan ngasih kode dan ngedeketin kepalanya. Gue ngerti kode yang diberikan Renjun langsung menutup kedua mata gue, enggak lama kemudian bibirnya pun menempel diatas bibir gue, melumat lembut yang bikin gue juga ikut membalas lumatan bibirnya.
"CIEEEEEEEE....!!"
Suara teriakan yang ramai bikin tautan kita terlepas dan gue bisa lihat semua orang keluar dari tempat sembunyinya dan meledek gue sama Renjun.
"Akhirnya jadi juga ya, Njun. Gak uring-uringan lagi deh!!" Celetuk Jaemin sambil nyengir.
"Ciumannya kurang hot ya, yang?" Kata Haechan yang dibalas anggukan sama Melli.
Gue cuman bisa masang buka bete dengerin mereka yang sarat akan ledekan. Sedangkan si Renjun mah malah ketawa nanggapin ledekan mereka, kan dodol!!
---
UDAHH BONCHAPNYA UDAHH KELAR YAKKK HUHUHU.
Jangan lupakan vote dan comments nya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...