YEAYY!! Akhirnya gue bisa berangkat bareng Bang Taeyong!
Gue langsung meletin lidah ke arah Mark sama Jeno sebelum masuk ke mobil. Dari dalam gue bisa liat mereka berdua saling dorong-dorongan. Sukurin, wkwkwkw.
Selama perjalanan, gue sama Bang Taeyong ngobrol-ngobrol biasa sambil dengerin lagu melalui radio mobil.
Mau tau lagu apaan?
Eeeee bang jono...
.
"WOEE EMTEKA WOEE!"
Anjing, teriakan siapa tuh!!
Kaget lah baru juga masuk ke kelas, udah kedengeran teriakan sahut-sahutan kayak gitu.
"NAH INI DIA YANG DI TUNGGUIN!"
"MINRIN PENYELAMAT Q!"
Si Seungkwan, Dino dan semua anak kelas kecuali si Sofia sama Renjun ngerubungin gue.
Ah anjirlah, pengap.
Saat gue lagi kebingungan, tiba-tiba ada yang narik tangan gue. Saat gue noleh kesamping, ternyata yang narik gue itu si.....RENJUN??!
"WEH WEH WEH JANGAN DI MONOPOLI MINRIN NYA, NJUN!"
"GUE TAU LU BUTUH MTK JUGA. TAPI KITA JUGA BUTUH!"
"PULANGKAN SAJA...AKU PADA IBUKU ATAU AYAHKUUUU...."
"Cas, lu sehat?" Tanya Dino sambil nepuk jidatnya kebelakang.
"Udah lu kasih aja pr matematika lu ke mereka," entah ini perintah atau saran, tapi kenapa gue malah nurut sihh??!
Setelah gue kasih PR gue ke mereka semua yang haus akan contekan, gue malah di bawa Renjun duduk di bangkunya. "Lah terus gue ngapain disini?" Tanya gue bingung.
Renjun cuman senyam-senyum, lalu narik bangku orang lain dan duduk di samping gue.
"Karena buku lu dikasih ke mereka, otomatis lu harus ngajarin gue pr matematika nya secara langsung."
Duh gingsulnya.......mengalihkan duniaku...
"Nah ayo ajarin gue yang ini," tanpa beban dia malah makin ngedekat ke arah gue, lalu nunjuk soal nomor 5 yang ada di bukunya.
Dengan grogi gue pun ngejelasin step by step cara nomor 5. Ini gue berusaha supaya suara gue enggak ketara gemetar, anjir!!
Gue noleh ke samping dan Renjun dengan kedua tangan menopang dagu lagi natap ke arah gue.
KENAPA GANTENG BANGET??!!
ATURAN KAN YAA KALAU DI DRAMA-DRAMA YANG GUGUP ITU YANG DI JELASIN,
INI KENAPA MALAH GUE YANG GUGUP??!!!
.
Istirahat tiba. Semuanya pada ke kantin termasuk gue dan teman-teman gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...