25. Remedial

8.3K 1.1K 37
                                    

Hari ini sekolah gue lagi ngadain class meeting buat ngerefresh otak semua murid yang mungkin langsung bobol sehabis ulangan.

Gue, Saeron, Yeri, sama Melli lagi nonton lomba antar kelas. Nonton gabut aja sih, ini lagi panas banget nih pertandingannya, cowok yang namanya Park Woojin itu lagi nendang bola meleset mulu. Penonton nya jadi pada gondok sampai ada yang ngumpat enggak jelas.


"Woi gak bisa main keluar aja kek!"

"Udah hitam, dekil, gak bisa main bola lagi!"

"Ih greget gue jadinya, pengen nendang tuh anak ke Afrika"


Dan masih banyak lagi lontaran laknat yang lainnya buat cowok itu. Kasian gue jadinya.

"WOII ANJIR-ANJIR...!!" Teriak Vernon menghampiri gue, Melli, Saeron dan Yeri yang bikin semua mata ke arah kita semua.

"Apaan si, njing? Malu-maluin aja lu!" Sungut gue.

"Lu harus liat ini, lu harus liat, pokoknya Lu semua harus liat!!!! Nilai UKK udah keluar semua njerrr. Tadi gue abis foto di mading!!!" Vernon langsung heboh nunjukin hp nya ke gue.

"MANAA?!!" Jerit gue, Melli, Saeron sama Yeri, "itu liat aja di galeri hp gue."

Dengan brutal kita berempat langsung berebutan Handphone nya Vernon.







"Hiks hiks, anjir. Masa gue remed 4 mata pelajaran sih?!!" Rengek Yeri yang duduk kembali di bangku penonton. "Bangsul, gue emang gak pernah akur sama pelajaran Kimia, Fisika, lintas minat ekonomi, sama B.Inggirs, njir."

"Gue Remed 5 mata pelajaran. Halah, udah gak kaget gue kalo remed lintas minat Biologi, MTK, Sejarah Indonesia, Ppkn sama geografi," kata Saeron nyantai, lalu raut wajahnya berubah jadi melas. "tapi pasti gue bakalan di ceramahin Kak Eunwoo, huhuhu.."

"Gak kaget sih gue kalo bakalan remed MTK, kimia, fisika, lintas minat ekonomi," celetuk Melli santai. Cewek itu hanya duduk kemudian mengendikan bahunya.

Gue diam, menatap datar layar Handphone Vernon yang masih berada di tangan gue. Kenapa gue remed Ekonomi sama Sejarah Indonesia sih? Kenapa? Kenapa?!!

.

Karena remedial diadain selama classmate dan kebetulan ekonomi di adaiin pas banget hari ini, kurang sial apa lagi coba??

Ini gue lagi lari-larian nyari ruangan remedial ekonomi. Bangsul emang si Melli sama Yeri ninggalin gue sendirian.

Dasar teman!!!

Sekitar setengah jam gue nyari kelas akhirnya ketemu juga. Pegel gila, remedialnya di lantai 3, di kelas yang dua ruangan bisa dijadiin satu ruangan gituloh.

Saat gue masuk ke dalam, gue kaget, ternyata belum mulai, gue kira gue udah telat.

Gue masuk sambil liatin orang yang remedial, Kayaknya ada 50 orang lebih deh yang ikut remedial. Syukurlah, aku bahagia...







Gue langsung ambil tempat duduk di belakang Melli sama Yeri yang kebetulan bangkunya kosong. "Njing, lu tega banget sumpah ninggalin gue!"

Mereka langsung nengok. "lah lu gak bilang kalo minta di tungguin, nyet!" jawab Yeri.

"Seengaknya inisiatif gitu, gue capek muterin 2 lantai," gue langsung masang muka melas.

"Utututu kacian," Melli langsung puk puk in kepala gue.

Enggak lama, Bu Sunny selaku guru mata pelajaran Ekonomi masuk, semuanya langsung pada duduk rapih, setelah itu Bu Sunny membagikan soal remedialnya ke barisan depan. Kelas langsung berisik saat tau bahwa soal setiap barisan beda-beda.




Gila, nih guru rajin banget bikin soal kayaknya? Udah soalnya beda, susah pula.

Apa salah kembarannya Jessica Jung yatuhan???







Ini gue lagi pusing ngerjain remedial, Hp gue malah getar terus. Untung udah gue ubah jadi mode getar doang.

Drtt ~

Drtt ~

Drtt ~

Buset dah, enggak tau apa kalau gue lagi remedial?

Daripada mengganggu akhirnya gue buka handphone nya diam-diam supaya enggak ketahuan sama Bu Sunny.

Line
Kembar kece (3)

Jeno
oi

Jeno
woi

Jeno
nongol woi
(Read by 1)

Jeno
heh, Markonah gak usah sider nyet

Jeno
gue sita nih semua dvd bokep lu

Jeno
MARKK!!!

Minrin
apasih Jenong?

Minrin
berisik tau gak??

Minrin
gue lagi remedial ini :(

Minrin
hp geter geter mulu ih, ganggu tau :(

Jeno
gue kira Mark anjirr dek, udah suudzon aja nih gue jadinya :(

Jeno
adudududu adek abang remed ekonomi yah? Semangat yaaa....

Jeno
nanti jangan pulang dulu, kita ngasih tau perihal keberangkatan kita ke New York okay?? Ajak temen-temen lu sekalian.

Minrin
iya bang

Minrin
dah ya bang

Jeno
oke sayang. Semangat ya adeknya abang.
(Read by 1)

Mark
apaan woi??

Mark
buset Jen, gue aja baru buka hp

Mark
HEH GUE GAK PUNYA CD BOKEP !!!
(Read by 2)

Mark
anjenk di read doang
(Read by 2)




Bodoamat kembaran nya Isyana lelah dengan semua ini.














---

SIAP SIAP MAU ABIS NIH

HUFFTTT

Jangan lupa ya vote and comments nya tq.

ABANG ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang