Gue langsung masuk ke kamar mandi buat bersihin tumpahan jus yang ada kepala gue. Untung aja belum sampai netes ke baju.
Si Yeri langsung pergi beliin gue handuk dan shampo di koperasi.
Dibantu Saeron, gue langsung nundukin kepala gue dan Saeron langsung shampoo in rambut dan ngebilas rambut gue.
Ini sih jatuhnya gue kayak lagi di creambath. Bedanya kalau ini adalah creambath ala kadarnya.
"Phfff... udah kayak kucing kecebur comberan lu, Rin,"
Anjing emang si Melli, bukannya kasian malah ngetawain gue.
"Lu gak liat sih, si Saeron nyiram airnya gak nyelo banget!" Gue melirik Saeron sinis.
Saeronnya peka. "Elo nya gabisa diem!" Serunya menabok kepala gue.
Hayo tebak, udah berapa kali gue di tabok hari ini??
Lama-lama makin pinter deh gue. Amin.
.
Definisi tempat bolos paling enak menurut gue : UKS
Yup..
Kita berempat lagi ada di UKS. Lagi bolos ceritanya.
Berbekal nge line Vernon kalau gue lagi sakit perut, jadilah gue di UKS bersama Saeron. Kalau masalah Melli dan Yeri yang bisa ngikut ada di sini, enggak tau juga deh mereka bilang apaan ke teman sekelasnya.
Di sini kita ngediskusiin masalah gue yang disiram sama cewek yang di duga saat ini adalah anak kelas 10.
Mereka asik debat, gue sih nyantai ngeringin rambut. Karena pegal dongakin kepala, gue langsung mutar badan sehingga muka gue yang berada didepan kipas. Kan Adem jadinya.
"Minrin bego! Yang di kipasin rambut lu, tolol! bukan muka lu!" Desis Yeri dengan tangan yang siap menyakar wajah gue.
"Bacot tai. Muka gue gerah ini lagi panas, sepanas hati gue. Eaaak!!"
PLAK
"SAERON BEGO! SAKIT ANJIR!!!!"
Sialan emang si Saeron, kepala gue malah di geplak.
"Kita disini buat diskusiin masalah elu, please... jangan riweuh dulu bisa gak sih??" Ujar Saeron lelah sambil menatap kita satu-persatu.
Gue cuman memajukan bibir, merajuk.
"Iya iya, monggo ibu negara.."
"Lu kenal sama itu anak, Rin?" Tanya Saeron.
"Gak."
"Heh! Lu ngebully anak kelas 10 yakk?!!"
Sembarangan si Melli emang mulutnya.
"Enggak, anjirr!!" Pelotot gue.
"Yang ada gue yang kena bully di sini tau! Di cakar sama kucing garong! Terus di siram jus sama tuh cewek!" Lanjut gue membela diri, terus langsung masang muka sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...