Sekarang sudah jam 18.00
Gila gila gila.
Gue, Saeron, Yeri, Melli, anak Mini Squad termasuk Renjun, Ningning dan temannya yang bernama Herin akhirnya bisa keluar dari ruangan kramat yang biasa di sebut oleh para siswa atau siswi dengan sebutan Ruang BK.
Sujud Syukur gue bisa keluar dari ruangan itu. Ya gimana enggak bahagia coba? gue sama yang lainnya di ceramahin di Ruang BK selama 3 jam.
Yah, walaupun adem sih ruangannya HEHE.
OHH IYAA !!!
Pasti kalian semua pada bingung kan kenapa kita semua bisa berakhir di ruang BK??
jadi tuh gini,
-Flashback-
"MINRIN!!"
Semua langsung nengok kearah pintu termasuk gue dan disitu berdirilah Renjun yang lagi mengatur napas didepan pintu disusul oleh Yeri, Melli sama anak-anak Mini Squad di belakangnya.
Renjun maju kearah gue, "LU APA-APAAN SIH RIN?!!" Bentaknya yang bikin semua terlonjak kaget termasuk gue. Ini pertama kalinya dia ngebentak gue.
"HEH! GAK USAH BENTAK-BENTAK ADEK GUE, SAT!!" Seru Mark lalu berdiri di depan gue seakan melindungi gue dari Renjun.
"Mark. Lu gak usah ikut campur, ini urusan gue sama adek lu yang 'tukang bully' ini," katanya sambil menekankan pada kata 'tukang bully'
Hati gue kok rasanya sakit ya? Nyesek gitu...
Padahal gue udah mulai suka sama Renjun tapi saat denger kata-katanya barusan...
Gue langsung rubah ekspresi wajah gue ke ekspresi semula, "apasih pake bentak-bentak segala?" Sahut gue. "gue cuman nanya doang dia nya malah nangis gak jelas."
"Nanya apaan?! tangan lu aja udah siap- siap mau nge jambak rambut Ningning, Rin!!" Seru Renjun setengah teriak ke gue. Wajahnya udah merah banget, nandain kalau dia udah emosi.
"Njun, gak usah teriak sama cewek bisa?" Sela Jeno yang tiba-tiba udah berada disamping gue.
"Cih. kenapa? lu gak terima Adek kesayangan lu gue bentak hah?!!" Balas Renjun semakin menjadi.
BRUKK--
Mungkin bukan hanya gue yang kaget. Kejadiannya berlangsung cepat banget.
Renjun jatuh tersungkur gara-gara ditonjok sama Mark, "tangan gue udah gatel pengen nonjok lu dari tadi," celetuk Mark yang lagi niupin tangannya. "Tangan gue kena najis nih abis nonjok orang tolol!"
Si Renjun sih bangunin singa tidur, kena bogem kan sama my Abang.
Renjun bangkit lalu balas pukulan Mark, Mark pun langsung balas mukul lalu terjadilah adegan saling pukul-memukul dan anak-anak Mini Squad pada berusaha buat misahin mereka berdua.
Sejujurnya gue pengen ikutan misahin mereka, tapi takut kena tonjok lagi kayak dulu.
Dan pada saat itu datanglah Bu Boa selaku guru BK di SMA Bima Sakti ini.
-Flashback end-
.
Gue, Mark dan Jeno mutusin untuk enggak langsung pulang kerumah. Kita bertiga pergi ke Cafe, ceritanya sih mau nenangin pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...