"Dek, lu gak sakit kan? Nyengir mulu perasaan," heran Jeno.
"Gigi lu kering aja tau rasa!" Celetuk Mark yang gue abaikan.
"Lo gak kesurupan setan taman kan?" Ini Bang Taeyong kenapa jadi ikutan sih.
"MINRIN KESURUPAN?!!" Vernon please enggak usah kambuh dulu begonya.
Gue cuman bisa ngumpat dalam hati. Soalnya gue masih kebayang gimana Renjun -ekhem- cium gue semalam.
Flashback on
"kayaknya gue tau kenapa muka lu merah dari tadi pagi.."
Kemudian cowok itu mendekat ke arah gue.
"Lu salting gara-gara gue kan?" Bisiknya di kuping gue yang bikin bulu kuduk gue meremang.
Gue cuman bisa diam, soalnya muka dia tuh dekat banget sama muka gue. Jantung gue udah kayak lagi lari marathon anjir, dia denger enggak ya??
Setelah tatap-tatapan singkat, dia menjauhkan badannya. "Mau ice cream gak?" Tanya Renjun tiba-tiba.
Gue yang lagi natap Renjun langsung sadar, "ha? Emangnya ada ice cream disini?"
Renjun senyum, "ada di ujung sana, lu tunggu sini ya jangan kemana-mana."
Renjun langsung pergi ke ujung taman yang katanya ada tukang ice cream.
"Huhhhh," gue langsung napas lega, soalnya gue deg-degan banget dari tadi.
Line~
Kembar kece (3)
Jeno
Dek, masih lama pulangnya?Mark
woi bontot, udah malem inget waktu!!Mark
lu kerja kelompok apa ngayap si? Ini Bang Taeyong udah nanyain ke gue. Mau chat elu gak ada kuota. Emang miskin tuh abang satuJeno
/ss kasih ke bang TaeyongMinrin
ini gue lagi di taman, BangMinrin
bentar lagi pulang kokJeno
sama siapa ditaman? Renjun?Minrin
iyaMark
yaudah tiati dek
Enggak lama Renjun dateng dengan membawa 2 cone ice cream, "nih buat lu.."
Dia ngasih yang rasa Oreo ke gue sedangkan dia sendiri makan yang rasa matcha.
Kita makan di atas motor. Sebenarnya yang duduk di atas motor itu gue, Renjun nya senderan ke body motor.
"Enak gak?"
"Hmm. Kenapa mau nyobain? Nih," gue ngasih cone gue ke Renjun. Dia diam kemudian natap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...