13. Misi berhasil

12.6K 1.3K 257
                                    

Ini ceritanya mungkin agak panjang, jadi kalian jangan bosen yaa hehehe. Selamat membaca.

.

Hari ini semuanya akan dimulai. Kita pakai kaca Toko pinggiran yang udah disewa sama anak-anak Mini Squad -lebih tepatnya Chenle yang paling banyak nyumbang duit-

Bilangnya mau pakai duit sendiri, tapi yang paling banyak nggeluarin duit malah Chenle, kan goblok.







Gue, Mark, Jeno sama Vernon berangkat ber-4 pakai mobilnya Bang Taeyong. Boleh minjam juga sampai ngemis-ngemis baru dikasih mobilnya.

Line
Bantuin Echan Dong (11)

Haechan
udah pada dimana?

Minrin
Otw

Mark
2

Jeno
3

Vernon
4

Saeron
5

Jaemin
lah udah berangkat?

Jaemin
Chan, samper gue

Haechan
Okd

Chenle
Bang Njun siap-siap, Lele sama Jisung otw rumah

Renjun
gue udah stay di depan gerbang le. Jongkok udah kayak pemulung :)

Yeri
Kalo udah siap bilang-bilang gue okay. Gue mau Bikin Melli sibuk dulu, bhay.

.

Sesampainya di lokasi, gue syok. Anjir ya, gede banget kacanya. Ah, lebih tepatnya lebar sih bukan gede. Ini nyewa nya berapa ratus ribu, njir??

Gue balik badan menhadap Jeno sama Mark yang lagi mantau sekeliling. "Oi, kita gak salah tempat kan?" Tanya gue.

"Gak kok. Emang ini tempatnya, kan yang mesen kita ber 7 sama Vernon," Jawab Jeno sambil senyum.

Dan gue hanya ngangguk sebagai tanda kalau gue ngerti.





Wah gila! Gue disini udah nunggu setengah jam, mereka belum pada sampai?? Anjirr ngaret banget!!

Gue kembali menghela napas, jenuh banget. Ini gue berempat berdiri di depan kaca, sekalian ngadem.

DORR!!



"WOAA!!"



Gue nengok ke samping dan nemuin Saeron yang udah masang peace sambil nyengir. Gue melirik ke belakangnya Saeron, ada cowok putih, cakep, tinggi.

"Anjing. Ngagetin aja lu!" Semprot gue. "untung gak jantungan gue,"

"Sorry-sorry, hehehe," balas Saeron. "Oh iya, kenalin ini pacar gue namanya Cha Eunwoo," sambungnya ngenalin cowok yang sekarang sudah berdiri di sebelahnya.

ABANG ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang