24. UKK pt 2

8K 1.1K 21
                                    

"Ckck, katanya tinggal di luar negeri tapi soal gituan aja belum diisi,"

"..."

"Katanya jago MTK, masa setengah jam belum selesai?"

"..."

"Kak Minrin suka sama Kak Renjun ya?"

"..."

"Menurut kakak dia gimana?"

"..."

"Kak pinjem pulpen yak? Oke makasih!"

"..."

"Kak Minrin.."

"..."

"Kak.."

"..."

"Ka-"


BRAK


"BISA DIEM GAK SIH?!!!"

Gue udah muak dengerin semua ocehan dia dari hari pertama yang bikin darah gue mendidih. Ini hari terakhir dan dia kayaknya beneran lagi nguji kesabaran gue. Gue enggak tahan lagi.

"Ih....aku kan mau pinjem pulpen buat nulis absen," cicitnya pelan, wajahnya memias.

"Ada masalah Nona Lee Minrin?"

Shit! Pengawas nya sadar kalau gue udah buat keributan.

"Gak bu. Saya udah kelar, mau ngumpulin jawaban!" Gue langsung narik LJK gue dan membereskan peralatan ulangan lalu maju ke meja pengawas buat ngumpulin itu lembar jawaban. Selepas ngumpulin LJK, gue langsung cabut keluar kelas enggak lupa buat salaman dulu ke pengawas.

Untung ini ulangan mata pelajaran yang terakhir jadi gue bisa nyantai. Gue memutuskan untuk pergi ke atap buat nenangin pikiran. Kalau kayak gini ceritanya, gue jadi pengen cepat-cepat ke New York ih.



Oh iya!


Ngomongin tentang New York, gue belum ngasih tau Melli, Saeron, sama Yeri kalau gue bakalan pindah setelah pengambilan rapot.

Ngasih taunya kayak gimana ya..takut bikin mereka sedih.


.



"Oi dek, kata Jeno lu ngamuk di ruangan?" Tanya Mark sambil minum es teh Bang Jek.

Iya kita lagi di kantin. Ini dua meja yang panjang di jadiin satu buat nampung 11 orang.

"Gak apa-apa elah," cuek gue sambil liatin Hp. Lagi maen game Helix jump nih gue, ituloh game bola yang harus di bawa ke arah bawah supaya naik level.

"Biasa, dia di recokin sama Ningning. Akhirnya marah deh," sahut Melli, sedangkan gue hanya menganngguk mengiyakan.

"Lah, emangnya Ningning ngapain?" Renjun langsung berhenti makan mie nya.


"Buset dah, peduli amat!" Celetuk gue ketus tanpa natap cowok itu. Dari ujung mata, gue bisa liat dia lagi menahan senyum. Enggak tau dah tuh senyum maksudnya apaan.

"Lu gak tau? Si Minrin di ajakin ngobrol mulu sama Ningning dari hari pertama. Kalo gue jadi Minrin mah udah gue semprot dari awal UKK!" Cerocos Yeri. "Oh iya, kalian berdua kan duduknya ujung-ujungan."

Renjun enggak menanggapi omongan Yeri, dia hanya menengokan kepalanya ke kanan dan ke kiri entah nyari siapa.







"OI NINGNING!!"


Teriak Renjun sambil lambai-lambai tangan bikin gur yang lagi minum keselek.

Buset dah! Renjun ngapain manggil dia sih?!

Cewek itu langsung balas lambaian tangan Renjun dari kejauhan, lalu ngobrol sebentar sama temannya setelah itu dia langsung lari menghampiri kita, ah! lebih tepatnya menghampiri Renjun. "Ada apa kak Njun?"

"Gak mau minta maaf ke Minrin?" Tanya Renjun yang bikin gue kaget. Gue kira dia mau marah lagi ke gue kayak waktu itu, soalnya secara gak langsung kan gue marah-marah ke Ningning.


Dia diam sebentar, "Hmm. Aku minta maaf ya kak, udah bikin kakak kesel dan merasa keganggu. Ini tulus loh," katanya sambil nyodorin tangan ke gue.




Jujur. Gue masih rada gondok sama nih anak, tapi gue sambut aja deh jabatan tangannya. "iya gue maafin, gue juga minta maaf abis ngebentak lu tadi."


Dia nyengir, "OKEE MAKASIH KAK!"

"Lagian ngapain sih kamu gangguin orang segala?" Tanya Renjun, "pas lagi UKK lagi, nanti kalo Minrin nya gak fokus ngerjain gimana? Mau tanggung jawab?"

Yang di todong pertanyaan cuman memajukan bibirnya. "aku kan cuman mau bikin kita gak canggung lagi, tapi malah bikin Kak Minrinnya kesel." Lirihnya.

Gue diam saat denger jawabannya. Gue kira dia sengaja gangguin gue, taunya dia pengen bikin suasana antara kita enggak canggung lagi toh?

"Ya tapi gak gitu juga dong, Ning. yaudah, Kamu abis ini mau kemana?"

"Mau ke kelas sama temen-temen," jawabnya menunjuk tiga orang cewek yang ada di ujung. "Dah Kakak-Kakak!" Setelah itu dia langsung pergi bareng teman-temannya itu.












---

Jangan lupakan tinggalkan jejak beruoa vomentnya kawan

See you ....

ABANG ✔  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang