6 Tahun Kemudian..
"Pah... Jaeoh nya udah dimandiin belum???"
"Udah, Bunnn..."
"Taeoh nya udah dimandiin juga???"
"Belom, Bunn, susah dibangunin Taeoh nya, kayaknya gen tidur aku nurun ke dia deh...."
Hhhhhh... Renjun gimana sih, padahalkan udah gue suruh mandiin si kembar.
Kalau gue enggak lagi masak juga udah gue sendiri yang mandiin mereka berdua.
Iya. Gue punya anak kembar, lucu-lucu.
Dua tahun setelah nikah, gue dikaruniai anak yang ternyata kembar. Kayaknya gen keluarga gue mendominasi deh, makanya dapat kembar. Soalnya di keluarga Renjun enggak ada yang kembar.
Anak gue kembar cowok, namanya Huang Jaeoh si kakak dan Huang Taeoh si Adik. Mereka sekarang udah berumur jalan 4 tahun.
Selesai masak gue menaruh makanan di meja makan dan beresin peralatan di dapur.
Setelah selesai gue beresin dapur, gue melihat sesuatu yang menarik perhatian gue,
INI KENAPA ANAK GUE MOJOK DISITU??
Gue nyamperin anak gue. "Jaeoh ngapain disini, hmm???" Jaeoh masang muka kaget nya terus manyun. "aku kelihatan ya bunda??" Tanyanya sedih.
Sayang.... kamu kan bukan bunglon yang bisa berubah warna buat sembunyi.
"Iya nih Jaeoh nya keliatan, emangnya kamu lagi ngapain?"
"Jaeoh mau main petak umpet sama Papah, tapi Papah mau mandiin Taeoh. Yaudah aku ngumpet disini aja sendirian. Kali aja Papah lihat, malah kelihatan sama Bunda," jelasnya dengan muka sedih.
Si Renjun, anak gue dibiarin nunggu sendirian di depan gini!!!!
"Yaudah, ikut Bunda ke kamar yuk?" Ajak gue yang dibalas anggukan oleh Jaeoh.
Gue langsung ngelebarin kedua tangan gue dan dengan sigap langsung menangkap Jaeoh yang lari nubruk gue lalu melingkarkan kakinya di pinggang gue.
Gue bawa anak pertama gue ke kamarnya. Didalam gue nemuin Taeoh lagi tidur di samping lemari sambil meluk guling ...
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG ✔
Fanfiction[COMPLETED] ✨ "INI ABANG KU MANA ABANG MU??? " Lee Minrin ✨ DON'T BE A SIDER PLEASE !!! {Bahasa non baku, tidak sesuai eyd, Garing, Au, Kpop lokal} silahkan baca, bagi yang gasuka gausah baca. Okay ? Start [ FEBRUARI 2017 ] End [ 3 November 2017 ] #...