PART 3 - FALSHBACK
°°°°°Tepat 8 Bulan yang lalu, prilly masuk ke SMA BATARA 2 sebagai siswa Orientasi.
Dan Ali, Ali adalah teman pertama Prilly pada saat itu. Ali dan prilly sangat dekat, mereka berdua dekat sampai orang orang mengira bahwa mereka berpacaran.
Entahlah?
Mereka berdua tidak pernah memperjelas hubungan nya. Sekedar sahabat kah? Atau justru lebih dari itu.
Hingga beberapa hari setelah muncul foto yang membuat satu sekolah geger. Yaitu postingan Ali yang memamerkan kebahagiaan nya dengan Prilly, yang juga disertai kaliamat romantis di kolom caption.
ali_agiliana26
ali_agliana26 She's My Happynes, I Love you love you so much😙
11.257 Likes
225 CommentDan sejak saat itu juga Ali dan prilly mengakui bahwa hubungan mereka sudah terjalin lebih dari sekedar sahabat. Meski tidak ada pernyataan yang terlontar dari keduanya, bahwa pada saat itu mereka saling mencintai.
Hubungan mereka berjalan lancar selama kurang lebih tiga bulan, dan pada saat mereka akan menginjak bulan ke bulann, cobaan datang melanda mereka berdua.
Prilly dan Ali sedang berada di danau kecil yang berada di dekat rumah prilly, tempat Prilly menenangkan diri, dan tempat dia berlari ketika sedang ditimpa masalah yang membuat nya prustasi.
"Ohh iya prill, ada yang mau aku omongin." Ucap Ali mengawali
"Apa?"
"Eummm....
Tiba tiba sebuah tangan mungil nan mulus melingkar tepat di perut Ali, sehingga membuat Prilly sesak.
"Honey, i really miss you. Kamu ikut aku pulang ke Ausy kan."
Prilly hanya mampu menggeleng gelengkan kepalanya, dan menatap ali dengan penuh tanya.
Perlahan tangan ali menyentuh tangan yang ada di perut nya lalu melepaskannya.
"Aku- aku bakal ikut kamu ke Ausy ko."
Ali beralih menatap Prilly yang sedang mengedarkan pandangannya ke arah lain, meskipun begitu. Tapi Ali tau bahwa Prilly sedang menahan air matanya.
"Hell, kamu pulang duluan yah nanti aku nyusul." Ucap Ali begitu lembut.
"Okey, jangan lama ya, aku tunggu kamu di sana, bye."
Gadis yang bernama Rahel itu pun pergi, dan kini kembali menyisakan Ali , yang harus segera menjelaskan semuanya kepada prilly.
"Siapa dia?" Tanya Prilly lemah.
"Dia..."
"Siapa dia li?"
Ali diam.
"Jawab jangan diam aja!" suara prilly semakin meninggi di sertai dengan air mata yang mulai mengalir.
"Dia pacar aku."
Deg, Prilly hanya bisa merasakan sesak yang teramat, karna tubuhnya menegang seakan tersengat listrik.
"Pacar?" lirih prilly
Ali mengagguk sambil tertunduk karna dia tidak sanggup melihat prilly nya menangis karena dirinya .
"Pacar ya?"
"Kalo dia pacar terus gue apa!" Prilly berteriak, sumpah setengah mati, itu amat sangat menyakitkan.
"Prill akuu-"
"Diem!" ucap prilly dingin.
"Aku-"
"Gue bilang diem!"
"Aku minta maaf."
Prilly diam, dia tidak percaya akan semua yang terjadi. Benar benar begitu menyakitkan, dia tak akan mau terjebak di kondisi seperti dulu itu.
"Prill, aku minta maaf."
Prilly diam lagi.
"Kamu maafin aku kan?"
"Gue benci sama lo!"
"Nggak!" Balas Ali sembari menggeleng.
"Ck, bodo ya gue. Mau aja dijadiin pacar cowok berengsek kaya lo!"
"Pergi gih, da jangan pernah balik lagi!" sambung prilly dingin.
"Nggak!"
"Pergi!! pergi!!!" teriak prilly, air matanya kembali mengalir deras, bahu dan bibirnya bergetar penuh emosi.
"Pergi, atau gue bikin lo mati di sini juga!"
"Jangan pernah muncul lagi di hadepan gue, karna kalo lo muncul di hadapan gue lagi, lo bakalan jadi musuh terbesar gue!" Ucap prilly dingin.
Ali pun melangkahkan kaki nya meninggalkan prilly. Menyisakan Prilly bersama tangis dan sakit hatinya.
Pada saat itu lah, tragedi cinta dan kebencian berawal. Sehingga menciptakan, garis permusuhan yang amat sangat tebal.
A/N
Agak Pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#1] Ketua Kelas Gesrek [ COMPLETE ]
FanfictionHigh Rank #05 in aliprilly 10 Part Awal di PRIVAT [ Follow terlebih dahulu untuk kalian yang minat baca ] [Revisi] Dulu, dia datang lalu mengayomi. Setelah itu dia menyakiti lalu pergi. Dan sekarang dia kembali, membangun cinta kembali dan berucap a...