8. Ketua Kelas

6.2K 583 0
                                    

PART 8 - Ketua Kelas
••••••

Dengan malas prilly pergi ke kantin karna kebetulan saat ia turun dari Rooftoof sekolah sudah istirahat ke 2.

"Ngapa sih lo Pril?" Ucap Riri ketika Prilly sampai di meja tempat biasa mereka berempat ditambah Raina kumpul.

"Gapapa, Raina mana?"

"Gatau."

"Hay guys!!" Ucap Raina yang tiba tiba datang, padahal baru saja di bicarakan

"Eh Rai—"

Semua menyahut terkecuali prilly yang diam seribu bahasa dengan wajah datar tapi tetap terlihat cantik.

"Ehh Prill, abis dari ruang kepsek tadi kenapa gak balik lagi?" Tanya Raina.

"Mojok." Jawab prilly dengan santai, tetapi membuat teman temannuya terbelak.

"What mojok? Sama siapa?" Pekik mereka berempat saat mendengar jawaban Prilly.

"Ketua kelas gesrek."

"Ali Maksud lo?" Sahut 74urin.

"Siapa lagi ketua kelas gesrek segesrek dia di Batara, cuma dia doang kan?"

"Loh asli? ngapain aja?"

"Flashback, dia mancing emosi gue."

"Ciee... Flashback."

"Sepuas kalian dah, cape gue!" Sahut Prilly tidak ingin memperpanjang.

"Eh ia Rai?" Sambung prilly.

"Minggu depan kita Camping."

"Oh ya sama kelas mana?" Tanya Rania antusias.

"IPS enam."

"Wahh seru dong bareng musuh bebuyutan." Ucap Nia

"Seru seru, nenek lo tuh seru. Yang ada kita sama mereka. cewek nya jambak-jambakan, cowok nya pada tonjok-tonjokan. Lu kira lucu apa?!"

"Itu pasti bakal seru banget Prill, ahh. Sayangnya gue bukan anak IPS Enam atau B-4." Sahut Aurin.

"Serah lu dah!"

Tiba tiba datang seorang laki laki yang langsung duduk di tengah Prilly Dan Raina yang kebetulan tadi sedang duduk bersampingan.

"Ali, ngapain lo?" Ucap prilly.

"Kangen sama pacar gue."

"Iihhh, pacar pala lu peyang. Ogah banget ih!"

Ali hanya terkekeh mendengan penuturan Prilly, lalu menyeruput jus lemon yang telah disediakan oleh teman teman nya.

"Aliii ihhh, punya gue!" Kesal prilly.

"Ohh punya kamu ya sayang, maaf aku gak tau."

Semua yang ada di meja itu terkekh geli.

"Li prilly bilang tadi kalian abis mojok ya?" Ucap Nia polos.

"Hah, mojok? Emang iya yang, kita abis mojok?"

"Asstagfirullah." Ucap prilly sambil memijat pelipisnya yang terasa pening menghadapi Semua nya yang gesrek.

"Yang, emang iya?"

"Serah lo dah, mumet gue!" Ucap prilly sebelum pergi dan menuju ke kelas nya.

"Li lo emang balikan lagi sama prilly?" Tanya Aurin.

"OTW, doain aja." jawab ali santai.

"Awas aja kalo misalkan lo bikin dia sedih lagi, gue bogem lo." Ucap Riri Garang.

"Uhh takutttt, pengen dong Ali di bogem." Balas Ali dengan nada yang menjijikan.

"Iwh, alay banget sih lo!" Kesal Aurin.

"Bae we." Balas Ali cuek.

"Rai kelas yuk, gue mau ngedata!!" Ajak Ali ke Raina.

Raina pun mengangguk dan mereka langsung pergi ke kelas, beberapa menit kemudian Bel pun berbunyi.

A/N

[FF#1] Ketua Kelas Gesrek [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang