26. Akhirnya

6.7K 494 10
                                    

PART 26 - AKHIRNYA
..

Prilly krasak krusuk kedalam tenda mencari keberadaan Raina di dalam sana. Tapi dia gak ada di dalam tenda.

Akhirnya Prilly memilih untuk pergi ke dapur umum dan mencari makanan yang bisa dimakan. Mie kuah yang tadi di kasih sama Ali, gak cukup buat menuhin perutnya.

Sampai akhirnya dia menemukan ubi rebus yang asap nya masih mengepul. Prilly pun ijin kepanitia untuk memakan ubi itu.

***

Tanpa Prilly cari dan tanpa Prilly krasak krusuk kaya tadi. Raina muncul didepan Prilly sambil memakan jagung bakar yang terlihat terlalu gosong.

Saat raina mendekati Prilly, Prilly langsung menjerit histeris sambil memeluk Raina hingga jagung yang tadi di pegang raina bahkan belum dia makan sama sekali jatuh ke tanah.

"Ahhhhhh, gamauuuu. Jagung guueeee!" Rengek raina seperti anak kecil yang kehilangan Dot nya.

"So sorii, gue kesenengan."

"Kesenengan sih kesenengan, tapi liat noh, jagung gueeeee. Udah gosong tambah gosong dah kecampur sama tanah!"

"Soriiii, nanti gue beliin lagi deh."

"Aaaaaa jagunggg!!"

"Ck, lo lebay elahhh. Nanti gue beliin lagi dah, mau berapa kodi juga gue jabanin. Yang penting sekarang gue mau cerita!" Prilly berdecak ketika melihat raina yang terus merengek seperti anak kecil.

"Cerita apaan sih?"

"Sini sini deh."

Prilly pun menarik Raina untuk masuk kedalam tenda. setelah di dalam tenda, prilly memulai cerita nya kepada raina.

"Kenapa sih?"

"Aaaaa!" Jerit Prilly lalu memeluk raina. Raina yang tak mengerti apa apa hanya mengerinyit tak mengerti.

"Ihhh apa sih?"

"Rain rain rain. Lo tau, ali ngajak gue balikan!" Raina langsung melotot dan mereka berdua lantas berteriak.

"Serius?"

Prilly mengangguk tegas.

"Lo terima?"

Prilly menggeleng pelan "Belum gue jawab."

"Prill, pokoknya lo harus terima."

Sedetik kemudian perilly memberengut. "Ya gue sih mau aja. tapi, gimana kalau misalkan dia nyakitin gue lagi?"

"Ck, percaya sama gue. Ali gak akan pernah nyakitin lo lagi."

"Iya deh." Ucap prilly seraya mengangguk.

"Iya apa?"

"Iya gue bakal terima." Jawab Prilly sambil menahan senyum nya.

"Aaaaa, semoga lo bahagia okey. Semoga lo seneng terus, dan semog Ali gak ngecewain lo lagi."

[FF#1] Ketua Kelas Gesrek [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang