PART 4 - BACK TO CARACTHER
•••••Ke esokan hari nya Prilly kembali menjadi dirinya sendiri, ia melupakan semua yang telah terjadi kemarin, bahkan sekarang dia telah kembali bertegur sapa seperti biasa bersama teman teman sekelasnya.
Kini prilly sedang duduk di bangkunya bersana Rania sambil bersendau gurau, membicarakan pembicaraan yang tak terlalu penting namun cukup menghibur.
Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi.
"Siap Duduk!!" Ucap prilly lantang, menyiapkan teman temannya agar siap dalam posisinya.
"Duduk siap!" Jawab mereka serentak.
"Sebelum kita belajar, mari kita berdoa. Berdoa dalam hati menurut kepercayaan masing masing mulai!"
Semua orang mulai tertunduk dan mulut mereka berkomat kamit.
"Selesai."
Tiba tiba Ali datang dari pintu lalu berdiri di depan kelas.
"Guys Pak Karna gak ada, dia juga gak ngasih tugas. Jadi kita bebas!" Teriak Ali didepan kelas yang membuat semua murid di sini bersorak ria.
Rio pun mulai mengeluarkan Musik Box nya dari dalam tas, dan Ali langsung melepas memori card nya lalu memasangkannya ke Musik box tersebut.
Prilly diam saja kali ini, karna sejak tadi pagi ia bertekad untuk diam seribu bahasa. Yaa karna percuma, bertindak atau pun tidak. Hasilnya akan sama.
"Akuu tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw." Mereka mulai bersorak, menyanyi.
"Uwiw uwiw."
"Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa uwiw."
"Uwiw uwiw."
Lagu pun berganti seiring masuk nya segerombol anak perempuan dengan gaya Sok cantik.
"Cabe cabean... orang bilang cewek sekarang?"
"Cabe cabean!"
"Cewek kayak kalian!"
Tunjuk radit yang sedang bergoyang, seakan memantaskan lagu tersebut untuk mereka.
"Cabe cabean orang bilang cewe kampungan?"
"Cabe cabean!"
Cewek kayak...
"Cewek kayak siapa guys?." Teriak Rio.
"Cewek kaya kalian!"
"Hahahahah!"
Mereka semua tertawa puas, bahkan Prilly pun ikut tertawa ketika melihat wajah mengejek Rio dan Radit serta wajah geram Bella dan kawan kawan nya.
"Rio, Radit. Maksud kalian apaan sih!" Ucap Bella, tidak suka.
"Emangnya kita kenapa yo?."
"Kita? Kita kenapa? Kita mah ganteng dong dit."
"Ihhhh." geram bella.
Lagu Cabe cabean pun selesai, lagu pun berganti.
Ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu.
Tentang apa yang membuat ku mudah berikan hati ku pada mu.
Prilly dan anak anak lainnya pun terbawa suasana saat lagu surat cinta untuk starla di putar.
Pikiran prilly pun berkelana ke jaman saat awal Dirinya dan Ali saling mengenal.
Seorang gadis yang tak lain adalah prilly sedang berlari kecil sambil matanya terus melirik kesana kemari mencari kelas bertulisan 10-IPA 2. Namun tanpa di sadari tubuh prilly menabrak tubuh orang lain sehingga tubungnya hampir terjengkang kebelakang.
Tangan kokoh itu dengan tegap menangkap tubuh prilly yang hampir jatuh. Mata prilly meneliti dalam Mata tajam milik seorang lelaki yang entah siapa namanya.
Prilly mengerjap kan mata nya lalu berdiri dari rengkuhan sang pemilik tangan kokoh tersebut.
Keheningan tercipta, setelah beberapa detik kemudian prilly pun berbiat mecahkan keheningan tapi telah di dahului oleh orang yang membantunya tadi."Lo gak papa?."
Prilly pun menggelengkan kepalanya "gak, gue gak papa ko."
"Lain kali kalo jalan hati hati."
"Iya, maaf ya. Habisnya tadi gue buru buru."
"Oke, BTW nama lo?."
"Gue Prilly Natasha Arifah, lo?."
"Gue Ali Agiliana panggil aja ali, Lo prilly?."
Prilly mengangguk.
"Iyaa, Prilly.""Kenapa buru buru?."
"Gue lagi nyari kelas."
Ali menganggukan kepalanya.
"Kelas berapa?." tanya nya."IPA-2."
"Mau gue anter..."
Tiba tiba semuanya terhenti ketika tepukan kecil mendarat di pundak prilly.
"Kenapa sih lo? Malah bengong."
"Apaan sih? Lagian siapa juga yang bengong."
"Yaelah ngeles ae lo."
"Ihh, rania mah malesin ahh."
Gerutu nya."Yaudah ayoo ah ngantin."
"Ngantin apaan? Emang nya udah bel?."
"Tuhh kan lo gak denger bel, artinya lo bengong bege!!." Jawab rania sembari memberikan Toyoran kecil di jidat prilly.
"Ahhh sakit, ihh lo mah. Bilangin Mami gue loh."
"Dasar anak mami, udah ah ayo." Rania pun menarik tangan prilly untuk menuju ke kantin.
•••••
A/N
Maaf gaje.
Bagi kalian yang baik, abis baca jangan lupa Vote sama coment nyaa.. ....
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#1] Ketua Kelas Gesrek [ COMPLETE ]
FanfictionHigh Rank #05 in aliprilly 10 Part Awal di PRIVAT [ Follow terlebih dahulu untuk kalian yang minat baca ] [Revisi] Dulu, dia datang lalu mengayomi. Setelah itu dia menyakiti lalu pergi. Dan sekarang dia kembali, membangun cinta kembali dan berucap a...