PART 12 - KANGEN
*****Sesampainya didalam rumah Bunda Ali langsung mengajak Prilly untuk keruang makan.
Sesampainya di ruang makan, Prilly dan Ali mendadak memasang wajah menegang sementara Bunda Resi, Bunda Ali, memasang wajah serius.
"Jadi gimana hubungan kalian?"
"Kita yaaaa, udah lama put-- putus bun." jawab Prilly sambil tersenyum kikuk.
"Loh kenapa?" Tanya Resi dengan wajah kaget nya.
"Problem bun." Prily kembali menjawab.
Resi menghembuskan nafasnya lalu menatap ali yang sedang tertunduk dan duduk di samping Prilly.
"Li, kenapa kamu gak bilang?"
Ali bangun dari nunduknya. "Ali takut bunda marah."
Resi kembali menghembuskan nafasnya. "Bunda gak akan marah, kalau kalian putus secara baik baik."
Kini Ali dan Prilly yang menghembuskan nafas lega. Setelah itu makan pun di mulai. Dan setelah selesai, Ali mengajak Prilly untuk ke kamarnya.
Sesampainya di kamar, Ali langsung masuk ke kamar mandi sedangkan Prilly langsung menuju balkon.
Seperjalanan menuju balkon, senyum prilly terus mengembang melihat Foto Foto dirinya sendiri maupun foto nya bersama Ali, masih terpajang rapih di dinding.
"Masih sama, gak ada yang rubah." Gunam prilly dalam hati.
Sesampainya di balkon, prilly menghirup nafasnya dalam dalam. Dan mersakan kesegaran udara dari lantai tiga rumah Ali.
Ali pun keluar dari kamar mandi, dia langsung menghampiri Prilly yang sedang berada di balkon.
"Kangen gak?" ucap Ali letika sudah berada disamping Prilly. Prilly menengok lalu menautkan alisnya.
"Kangen apa?"
"Kangen kembarannya Shaw Mendes gak?"
"Kalo itu lo, gak ada tuh sedikitpun rasa kangen."
"Anjir prill, jleb banget tau gak." ucap ali sambil memegangi dadanya.
Prilly terkekeh "Lebay!"
"Serius lo kangen gak sama gue?."
"Lo kangen gak sama gue?." Ucap Priilly malah balik bertanya.
"Emang nya, sikap gue yang selama ini gue tunjukin ke elo. Kurang buat nunjukin rasa kangen gue?"
Blush, pipi prilly seketika merona ketika mendengar penuturan Ali.
Untuk menutupi kecangguan yang setelahnya terjadi Ali pun mengajak Prilly untuk berfoto, namun tanpa sepengetahuan Prilly, Ali menguplod foto tersebut ke media instagramnya.
Ali_agliana26 Miss My [ex] GirlFriend👻😍😍😘
1.234 Likes
Coment.
Rainaaaa_ waww weww woww
Prinaurin. Ciee jalan bareng, balikan goceng ya.
Ririii_ uluhh maygat😍😍😍😍
Aniarifah. Aaaaa kok kita gak dia ajak sih beduaan mulu lo pada.
All coment
Ali terkekeh ketika melihat beberapa comen dari teman temannya, Prilly mengerutkan keningnya ketika melihat keanehan itu.
"Li, lo waras kan?" Ali mengerejapkan matanya lalu mengeluarkan cengiran untuk Prilly.
"Kenapa sih?" Tanya Prilly lagi dengan alis yang bertautan.
"Enggak, gak papa."
Prilly menatap Ali dengan senyum curiga nya. Sedangakan Ali hanya tersenyum dan memasang wajah tanpa dosa.
"Kenapa ihhh?"
"Inii, apa— di ig ad-- ada vidio lucu!" Ucap ali sambil memperlihatkan layar HP nya, Prilly menatap serius kayar HP. Setelah beberapa detik kemudian prilly terbahak, sehingga membuat Ali mengerutkan dahinya.
"Lucu banget sumpah!" Ucap prilly sambil mengembalikan HP.
"Lucu apa nya?"
"Liat deh vidionya, tadi kata lo lucu!"
"Ohh, iya iya"
*****
Sekitar pukul 4 sore, Prilly berpamitan kepada bunda Resi untuk pulang.
Akhirnya prilly pun pulang diantar oleh Ali menggunakan mobil nya.
Sesampainnya di rumah Prilly, dia tersenyum tulus kepada Ali.
"Makasih buat hari ini."
"Everything for you."
Blus, Prilly merasakan pipi nya memanas, setelah itu dia mengusir Ali untuk pergi. Setelah Ali pergi, Prilly pun masuk kedalam rumah nya.
•••
N/A
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#1] Ketua Kelas Gesrek [ COMPLETE ]
FanfictionHigh Rank #05 in aliprilly 10 Part Awal di PRIVAT [ Follow terlebih dahulu untuk kalian yang minat baca ] [Revisi] Dulu, dia datang lalu mengayomi. Setelah itu dia menyakiti lalu pergi. Dan sekarang dia kembali, membangun cinta kembali dan berucap a...