PART 22 - DIPERCEPAT
--
Hari ini Prilly telah siap dengan pelaratan Kemping nya dan siap berangkat ke sekolah.
Saat prilly keluar dari rumah, motor ninja berwarna hijau telah terparkir didepan gerbang rumahnya beserta dengan pemiliknya yang bertengger diatas motor.
Yang bertengger di sana adalah—
Ali.
Yap, sejak kejadian makan bersama di Cafe kemarin. Hubungan Ali dan
Prilly sedikit kembali membaik. Kemarin Lrilly menceritakan tentang semua nya yang terjadi. Termasuk cerita kenapa Prilly bisa bermusuhan dengan Arbani.Prilly tersenyum lebar ketika sampai di dekat motor Ali, Ali dan Prilly menggunakan baju sama tapi tidak Couplelan ya. Baju mereka sama karna baju yang di pakai mereka adalah baju olah raga milik SMA BATARA.
"Mau berangkat sekarang prill?"
Prilly mengangguk lalu memposisikan dirinya di motor, saat motor hendak melaju. Tiba tiba dari arah depan ada Arbani yang berniat datang untuk mengantar prilly.
Arbani membuka Helm nya lalu menatap Ali dan prilly dengan tatapan tak suka, Prilly terpaksa turun dari motor lalu menghampiri Arbani.
"Kenapa?" tanya prilly sedikit ketus.
"Lo Kemping kan hari ini?" tanya bani lembut. Prilly memutar bola matanya lalu berdecak kesal.
"Ck, udah tau kok nanya!"
"Euhh, oke. Gue cuma mau bilang, disana jangan ribut ya sama Calla." prilly mengerutkan dahinya. Lalu menatap Arbani tak suka.
"Gak janji, udah yah gue mau cabut. Lo ke blok sebelah aja, anterin tuh SAHABAT lo!" Nada sinis keluar dari mulut Prilly, Lrilly kembali menaiki motor ali lalu melesat meninggalkan Arbani yang terdiam sambil memikirkan kata kata yang ia ucapkan pada Prilly tadi.
****
Halaman sekolah telah dipenuhi anak anak yang memakai baju olah raga dengan tas yang menggembung.
Motor Ali dan Prilly pun sampai, Prilly langsung turun kemudian mengucapkan terimakasih dan langsung menuju Raina.
Ali tersenyum singkat sambil mengangguk kemudian ikut melenggak kepada kumpulan murid laki laki.
"Cie yang berangkat bareng!" Ucap Raina dengan nada menggoda kepada Prilly.
"Paan sih?" prilly berdecak malas.
"Ciee..."
"Raina ihh, gak suka ahh!"
"Nihh ya, kalo anak anak tau. Bisa heboh mereka!"
"Yaudah gak usah kasih tau makanya!"
"Tapi gak asik sih kalo mereka gak tau!"
Prilly mendengus, "Tau ahh!"
Prilly meninggalkan Raina dan lebih memilih untuk langsung masuk kedalam Bis.
Setelah berada di dalam bis, Lrilly memilih untuk duduk di bangku jajaran dua yang masih kosong dan dia memilih kursi yang berada di dekat jendela.
Beberapa menit kemudian, anak anak yang lain pun masuk ke dalam Bis.
Kursi yang berada di samping Prilly terasa bergerak, Prilly pun menoleh dan ditatapnya dengan heran Ali yang tiba tiba duduk di samping prilly.
"Lo wakil ketua kelas, Gue ketua kelasnya." Ucap nya gak jelas.
----
Maaf Teman Teman semuaaa... Aku kelamaan ya Next nya. Udah lagi pas di next ceritanya gak nyambung plus singkat banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#1] Ketua Kelas Gesrek [ COMPLETE ]
FanfictionHigh Rank #05 in aliprilly 10 Part Awal di PRIVAT [ Follow terlebih dahulu untuk kalian yang minat baca ] [Revisi] Dulu, dia datang lalu mengayomi. Setelah itu dia menyakiti lalu pergi. Dan sekarang dia kembali, membangun cinta kembali dan berucap a...