(Pukul 09.00 - Ruang Staff)
Michelle POV
Hari ini gue ngrasa ada yang aneh, udah jam sembilan dan mas Wisnu belum juga nongol. Gue juga belum lihat bos Hamish dari tadi pagi. Dan yang lebih aneh lagi gue nga dapet kabar apapun dari bos idola gue selama empat hari terakhir. Gue mondar-mandir ke lift setiap kali gue ada kesempatan, pagi hari, makan siang, pulang, tapi gue nga pernah papasan sama doi, meski gue berharap banget ada sebuah kebetulan gitu.
Tiba-tiba telepon di meja gue bunyi, dan itu bikin gue kaget setengah mati.
"Michelle."gue buka pembicaraan.
Suara pak Hamish."Michelle, tolong keruangan saya. Ambil map warna hijau di meja saya, terus bawa ke ruang meeting lantai lima."
"Baik pak."
"Saya tunggu."
"Baik pak."
Gue cepet-cepet ngibrit ke ruangan si bos, cari-cari di atas meja, ada juga sih map warna ijo. Untung nga banyak map di meja si bos, beda banget waktu ruangan ini masih di tempati sama bos idola, mapnya bejibun, bertumpuk-tumpuk. Gue heran juga sih sama gaya kepemimpinan bos Hamish, nga ada meeting sering-sering, nga ada omelan panjang, apalagi triak-triak ala bos idola. Santai aja gitu doi. Apa itu karena doi adalah anak yang punya perusahaan ya?
Aduh nga tahu deh gue, cape mikirinnya.
Buru-buru gue keluar dari ruangan si bos, langsung ke arah lift. Untung nga lama ada gue bisa masuk ke lift dan menuju ke lantai lima. Sampai di sana, biasa gue harus ketemu receptionist, setelah dapet info di ruangan mana pak bos berada, gue baru berani masuk.
Gue jalan di lorong, melewati ruangan bos Idola, tapi pintunya ketutup, kelihatan sih dari kaca lebar di samping pintu, tapi kayanya ruangannya kosong. Aduhhhhh... amsyong amat gue, sekalinya dapet kesempatan bisa lihat si bos idola, doi malah nga ada di ruangan.
God haruskah gue menderita malarindu tingkat dewi seperti ini? Bukan pacar sih, tapi rasa kangen gue sama bos idola itu ngalahin rasa kangen gue ke pacar, tapi sayangnya gue juga emang lagi jomblo sih sekarang.
Eh... udah sampe aja di ruang meeting yang di maksud mba receptionist.
Tok....tok....
Gue tarik handle pintu, dan masuk ke dalam ruangan. Tiba-tiba suasana di ruang meeting hening, semua nengok ke arah gue. Mata gue yang emang susah di kontrol langsung menyapu bersih seisi ruangan. Gue lihat bu Emil, Pak bos Hamish, dan satu lagi bos Idola.
Oh My...... akhirnya gue bisa lihat si bos idola. Kalau gue bisa lihat wajah gue di cermin sekarang ini, pasti gue kaya actrees-actress film yang setelah ngira kekasihnya mati terus pada akhirnya bisa ketemu sama si kekasih itu. Feelnya seperti itu, mata gue menatap si bos idola, dan doi juga ngelihat ke arah gue. Gue pengen gitu lari ke pelukannya terus gue pukul-pukul manja dadanya sambil gue bilang "Aku kangen tahu...." tapi itu mustahil, dan gue sadar betul itu.
"Michelle, bawa ke sini mapnya." Tiba-tiba suara pak Hamish memecah keheningan.
"Eh...iya pak." Buru-buru gue sodorin map itu ke bos Hamish.
"Terimakasih."pak bos senyum ke gue, dan gue cuman bisa bales senyum sebelum gue undur dir dari ruangan itu dan merelakan bos idola gue menatap gue dengan tatapan yang menyakitkan buat gue, gue sih jelas menatap doi dengan tatapan ogah kehilangan tapi doi menatap gue abstack, gue nga tahu tatapan apa itu, tapi gue juga yakin kok kalau dari caranya menatap gue, dia itu care sama gue.
***
(Pukul 09.15 - Ruang Meeting Lt. 5)
Aouthor POV
KAMU SEDANG MEMBACA
120 Days #Googlrplaybook #JE Bosco Publisher
RomanceSUDAH TERBIT (untuk pemesanan versi cetak bisa kontak Author di 081310259681) Pertemuan antara pria dan wanita itu bisa dengan cara apapun dan kapanpun. Dan selama 120 hari segala sesuatu bisa berubah, cinta jadi benci, tapi benci juga bisa jadi cin...