atu

6K 219 16
                                    

"Kak bangun dong, ntar telat"

Jungkook udah ngetok-ngetok kamar shinhye lebih dari 10x tapi tetep kaga ada respon dari shinhye. Ya emg kebo sih, tapikan kasian jungkook kalo telat terus grgr shinhye.

"KAK WOY!" jungkook udah mulai emosilah, daritadi kaga disautin.

"Eh, sumpah ya gue bingung, anak kayak lo kok bisa juara satu dikelas. Sedangkan gue ya...."

Tiba-tiba pintu kebuka gitu, ternyata shinhye udah bangun, udh rapi malahan.

"Bawel lo, cepetan bego" shinhye jalan ngelenggang turun tangga.

Jungkook cuma bengong, terus dia ngeliat jam ditangannya, masih setengah7 tapi tumben shinhye dah rapi, biasanya setengah7 itu shinhye baru bangun.

"Tumben lo udah bangun kak"

"Iyalah gila, gue kasian sama lo yg setiap hari harus telat garagara gue" jawab shinhye santai.

"Udah mulai perhatian ni yee"

"Kapan gue kaga perhatian sama baby bunny gue ini?" shinhye terus nyubit pipi jungkook.

Jungkook ngerona abis pipinya udah kaya udang rebus.

"KAK SHINHYE!!!!" teriak tetet.

tetet pagi-pagi emang suka gitu teriak-teriak manggil kak shinhye.

Bukan ga ada tujuan, tetet pura2 care padahal pengen numpang sarapan.

Kata tetet walaupun cuma makan roti tanpa selai rasanya udah kaya makan roti pake susu+misis, soalnya makan sambil ngeliatin kak shinhye.

Gombal emang, tapi emang kenyataannya gitu menurut tetet.

"MASUK TET, SARAPAN DULU" kak shinhye balik teriak ke tetet.

Tetet masuklah, tanpa disuruhpun tetet bakal tetep masuk.

"Kak mau susu dong" kata tetet sok manja, biar diperhatiin sama kak shinhye.

"Belom diperas di sapi, sono pergi peras" kata jungkook sinis. Jungkook itu udah gedek banget sama kelakuan tetet yang sok manja kalo sama kak shinhye.

"Eh, lo aja sono meras susu sapi, sekalian lo perkosa tu sapi" tetet gak kalah kesel sama jungkook.

"Lagian lo ngapain sih tiap pagi kesini mulu? muak gue liat tampang lo keterusan" Jungkook udah masang ancang2 ngelempar piring ke tetet.

"Ya sukasuka guelah, bapa lo kaga marah, ngapa lo heboh sendiri?" tetet tetep stay cool lah, mana mungkin jungkook ngelempar tetet, secara tetet itu best friendnya jungkook.

"Bodo amat tet" kata jungkook.

"Jadi, tetet gimana sama seunghee?" tanya kak shinhye.

"ya gitu kak, masih gtu. ya gitulah kak" jwab tetet, tetet lagi males ngebahas masalah seunghee, soalnya lagi berantem.

"Makanya, kakak aja jadi pacar tetet? Ya? Ya? Ya maulah kak, tetet ganteng gini" tetet berusaha ngerayu kak shinhye.

"Ah, mulai lagi kan lo. Dah pulang sono, malesin lo ah" saut jungkook.

Tetet natep jungkook tajem, terus beralih ke kakshinhye.

"Kak?" panggil tetet.

Kak shinhye cuma ketawa dan ngelanjutin makannya.

"Gue bukan pedofil dek. Yakali gue pacaran ama adek gue ndiri" kata kak shinhye.

Tetet lesu.

Dia udah biasa dianggap kakak-adek zone.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang