"Ujian kelulusan sudah dekat. Jadi ayo fokus belajar dan semangat untuk pendidikan"
Sesudah pengumuman tersebut, anak kelas satu dan dua bertepuk tangan karna diperkenankan libur.
Berbeda dengan anak kelas 3 yang lesu karna mereka akan melakukan ujian kelulusan.
"jadi gimana?" bang jin tiba-tiba menyenggol bahu kak shinhye yang sedang berdiri disampingnya.
"ya gimana, masih satu bulan lagi. kita ujian baik-baik ajalah dulu. acara tunangan masih lama" kak shinhye langsung kabur dari samping bang jin.
bang jin yang ngeliat sikap kak shinhye cuma ngehembusin nafas kasar aja.
-
hari demi hari berlalu. gak ada yang istimewa bagi mereka.
hubungan jungkook dan eunha ya gitu-gitu aja. berantem-baikan, berantem-baikan, gitu aja terus sampe author udah gak jomblo lagi.
hubungan tetet sama seunghee apalagi, datar aja. tetet kerja, seunghee ya nungguin tetet balik kerja.
hubungan jimin sama yoojung yang lumayan indah. setiap hari jimin main kerumah yoojung dengan selalu membawa sebungkus martabak manis.
nah kalo hubungan bang suga sama kak wendy udah berakhir. iya, bang suga lebih milih umji anak kelas 1 daripada kak wendy, soalnya kak wendy itu overprotektif. ditambah kak wendy dari red velvet squad, jadi banyak yang gak suka sama wenga. lebih banyak yang milih gaji:(
kalo rapmon-hwasa mah tetep jadi pasangan terhotlah. selaluuu..
nah hoseok sama rose hubungannya ngandet, si rose dikabarkan sedang dekat sama sehun. jadi ya gitu... bang hoseok lagi dalam masa uring-uringan sekarang, tapi disamping bang hoseok sekarang sedang ada wanita yang selalu menemaninya, namanya somi, jeon somi.
kalo mba nana sama bang soohyun, hubungannya berjalan lancar. bang soohyun mencoba membuka hati untuk mba nana. mba nana juga sifatnya udah gak seangkuh dulu. doi udah mulai membaik. karna pernah diceramahin satu jam sama bang soohyun. bang soohyun bilang "kalo lo gini terus, gue gak bakal pernah bisa nerima lo. gue gak bisa terbiasa sama sikap lo na, gue udah kebiasaan sama sikap shinhye" ya gitu kak bang soohyun. kak nana yang notabane gak suka di banding-bandingin akhirnya cuma iyain perkataan bang soohyun. dan berakhirlah gini, mba nana jadi extra baik dan gak angkuh lagi. mba nana pun kalo ketemu kak shinhye senyum dan ramah. doi udah gak mencak-mencak kaya dulu. malah sempat mau direkrut sama kak shinhye jadi geng starlight angel. but, dinasehati langsung sama kak chaelin "starlight angel itu berempat. gakboleh lebih gakboleh kurang. kalo lo mau dia masuk, mending gue keluar shin" gitu. kak shinhye ya takut. jadi doi ngurungi niatnya buat ngajak mba nana join.
dan hubungan kak shinhye sama bang jin lancar jaya sakina mawaddah warommah lah. keluarga udah sama-sama setuju, dan kak hinhye juga udah mulai membuka hati lagi bagi si jin tomang.
-
hari ini hari kelulusan mereka. iya, sesudah berperang dengan kertas dan pensil. sekarang mereka tinggal nunggu hasilnya aja.
oiya, btw. bang soohyun udah lepas jabatan jadi ketua osis, yang gantiin si malika kedelai hitam sekarang. doi gagal jadi ketua basket, dan nyalonin diri jadi ketua osis, alhamdulillah menang.
doi juga udah minta maaf sama kak shinhye dan jungkook.
putusnya hubungan kak shinhye sama bang soohyun rupanya bawa dampak yang besar.
mulai dari jungkook yang udah baekan sama bang soohyun, tetet yang udah mulai teguran lagi sama bang soohyun. dan jin yang bahagia karna sekarang pacaran sama kak shinhye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adek || Psh.Jjk [END]
Short Storykak, kok lo sok cantik sih? -jjk emang gue cantik bego -psh [#201 Short Story-19 mei 2017]