ua luh

865 89 12
                                    

"lah kamu?"

kak shinhye bengong, bang soohyun juga bingung.

"ayo jiri masuk" kak shinhye langsung narik jiri dari sebelah bang soohyun.

"makasih udah antar jiri pulang." kak shinhye langsung nutup pintu rumahnya.

"lah, kok kakak gitu sih? kasian abangnya mau kenalan sama kakak, tapi kakak malah kaya gitu" jiri udah mau buka pintu rumahnya lagi, tapi langsung dihadang sama shinhye.

"kakak udah kenal, dia itu penculik anak-anak. jiri jangan deket-deket sama manusia yang tadi. nanti jiri di culik. organ jiri terus di ambil, terus di jual" kak shinhye nakut-nakutin jiri.

"ah, yang bener kak? perasaan aku abang tadi baik-baik aja"

kak shinhye geleng berusaha ngeyakinin jiri kalo bang soohyun itu orang jahat.

"jiri, malam ini mau balik kebusan kan? mending mandi yuk. kakak bantuin kamu packing barang. ntar malem kalo mama kamu udah jemput tinggal pergi aja" jiri ngangguk terus masuk kedalem rumahnya.

-

"JADI, KARNA GUE UDAH PACARAN SAMA YOOJUNG. HARI INI GUE YANG TRAKTIR!" teriak jimin.

yang lain mah ngeyes. kapan lagi ditraktir jimin? sedangkan dia ultah aja gak pernah makan-makan.

ketara banget emang si jimin sayang sama yoojung, buktinya mereka pacaran gini jimin rela ngeluarin uangnya.

jadi, ayo teman-temen kita doakan semoga jimin dan yoojung berbahagia sampe maut memisahkan mereka.

AMIN!

"bang, lo beneran yakin malam ini?" tanya jungkook ke bang jin.

bang jin ngangguk. jungkook udah siap tameng buat gak nangis malem ini kalo kak shinhye nerima bang jin.

"jam berapa mau lo tembak bang?"

"ntaran jam 12 lah, kalo sekarang berarti hari jadian gue sama jimin sama dong, ogah banget"

"a en je a ye lo"

"ih, geri dedek jungkook anak jaman yaaaa!" bang jin langsung ketawa denger jungkook ngomong kaya anak gaul.

"bang lo beneran mau ngajak balikan kak shinhye setelah 3 tahun lo pisah? lo yakin gakada yang berubah dari lo berdua?" tetet kunjung bicara akhirnya setelah dia uring-uringan denger bang jin mau nembak kak shinhye.

"ya yakin lah, emang kenapa sih tet? lo sakit hati?"

"ya iyalah, masa enggak!" tetet tu jujur, walaupun itu malu-maluin.

"sejak kapan lo suka sama kak shinhye tet?" bang jin kepo.

"sejak kita renang bang, waktu kak shinhye keluar dari air itu. gue langsung ngerasa kalo bidadari itu emang ada!" tetet terus ngebayangin gimana kak shinhye waktu pertama kali bikin dia jatuh cinta.

"anjay-anjay. ada-ada aja lo. tu pikiran si seunghee" bang jin langsung nunjuk kearah seunghee yang lagi menung ngadap ke arah bintang-bintang yang sedang bersinar ditengah gelapnya malam. *bahasa gue masyaallah.

"bang, gue bingung ya. gue itu sayang banget sama seunghee. tapi gue sayang juga sama kak shinhye. gue gak bisa ngelepasin seunghee. sekalipun kak shinhye sebagai gantinya" tetet malah curhat sama bang jin.

"lo itu cuma kagum tet, lo gak sayang ataupun cinta sama shinhye, lo itu cuma kagum. just kagum! seandainya lo ninggalin seunghee demi shinhye gue yakin lo bakal nyesel"

"lo bener bang, si tetet ini cuma kagum sama kakak gue. dari awal lo bilang lo cinta sama kakak gue, gue gak yakin tet. gue yakin lo cuma kagum sama kak shinhye" sambung jungkook.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang