luh

1.3K 110 15
                                    

Lagu seo taeji yang class idea ngebam dikuping anak-anak bangtan.

Iya, anak got7 lagi pada nampilin cover tu lagu dipanggung.

Anak bangtan? Mereka juga lagi siapsiap buat nampilin lagu perfect man nya shinwa.

"Semenjak gue kaga di korea, lo semua masih pada ngover kaga?" kata bang jin.

Jungkook ngangguk ragu gitu, iya emang. Semenjak bang jin kaga ada mereka emang sering ngover, tapi kaga pernah tampil di publik lagi, soalnya bangtan gak pede kalo cuma berenam, serasa ada yang hilang.

"Apa aja yg udh kalian menangin?" tanya bang jin.

Jungkook sama tetet diem.

Ugh, Pertanyaan ngejebak.

Ntar kalo mereka jujur mereka kaga pernah tampil bang jin jadi ngerasa bersalah.

"Kita pernah menangin dance cover sekorea kok bang" jawab tetet asal.

Padahal yang menangin waktu itu infinite.

Anak infinite itu dance nya emang bagus. Tapi, kalo dibanding anak bangtan bagusan anak bangtan.

Ya sebelas duabelas sih.

"Bohong" kata bang jin.

Tetet ngejut, anak bangtan yg lain jg ngejut.

"Gue tau lo semua kaga pernah ikut dance cover lagi. Mulai dari dance cover of the year sampe kpop festival. Gue mantau kalian juga btw" bang jin langsung ngelaugh gak enak gitu.

"Maaf ya, gara-gara gue lo semua jadi ngubur impian lo pada buat menangin dc of the year"

"Bang, lo gak salah" kata jungkook.

Bang jin geleng. "Gue salah kook, ninggalin lo pada" terus bang jin  senyum kepaksa.

"Bang, udahlah. Yang penting sekarang kita tampil lagi" bang namjoon terus ngerangkul bang jin.

Ugh, namjin feels.

"Gue janji, dc of the year tahun ini pialanya bakal tertulis nama bangtan!" bang jin terus ngerangkul balik namjoon.

Ugh, namjin feels (2).

"Fighting!" teriak jimin.

"FIGHTING!"
-

"Baby im so lonely-lonely-lonely-lonely" kak shinhye lagi ngetest vokal dia buat tampil ntar.

"Gimana lin? Bagus gak?" tanya kak shinhye ke kak chaelin.

"Bagus lah, daripada so eun bagusan lo"

Kak shinhye langsung ngakak. Si so eun mingkem.

Sabar, fikirnya.

Orang sabar pantatnya lebar.

"Suara gue lagi gak enak nih, makan kerak telor semalem" Hyorin curhat.

"Siapa yang beliin?"

"Jongsuklah, siapa lagi" jawab hyorin.

Udah ngejawab doi langsung mingkem.

Kebegoan emang, keceplosan mulu.

"cieh, pedekateh yahhh" kata kak shinhye.

"Anjay, mulut lo bau jengkol anju"

"Bazeng, gue makan pete njer"

"pantesan bau jengkol"

"Ih bego, makan pete kok bau jengkol?"

"Iya, pete sama jengkol kan satu peranakan"

"Ngelawak ya?"-shinhye.

"Krik-krik jangkrik lewat"-chaelin.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang