Sequel : Shinhye ❌ jin family

1K 68 3
                                    

pagi yang cerah di rumah keluarga kim.

dengan bapak seokjin yang sedang meminum kopi sambil membaca koran. ugh, bapakable banget lah.

dan ikuti oleh sang istri yang sedang menyuapkan anaknya yang hendak pergi kesekolah.

"nanti kamu jangan ngomong pake bahasa inggris ya disekolah, takutnya guru kamu gak ngerti apa yang kamu ucapin" pinta mama shinhye.

shinjin yang ngerti maksud mamanya cuma ngangguk-ngangguk aja.

"ntar, papa jemput ya pulangnya. inikan perdana kamu sekolah di korea, nanti kamu gaktau jalan pulang" ucap sang papa jin.

lagi-lagi shinjin hanya mengangguk dan tersenyum kearah papanya.

"yuk, udah jam tujuh ini, kamu masuk jam 8 kan, ntar telat. belum lagi macet dijalan" papa jin langsung berdiri dan merapikan bajunya yang sedikit kusut karna dibawa duduk.

"nanti malam gak lembur kan pa?" tanya sang mama.

"gak kok ma, urusan sama invetor dari arab udah selesai, jadi mungkin bisa pulang cepat. kenapa?"

"gak sih, udah lama gak makan malam di luar, sesekali lah. udah 2 minggu di korea, tapi kita gak pernah makan diluar"

"oh, yaudah, ntar kita makan aja diluar untuk makan malam." papa jin itu ngerti kode dari mama shinhye.

"hm ma?" panggil papa jin sedikit kecil.

"ntar malam pake pakaian yang sexy ya" bisiknya di kuping mama shinhye.

sebelum mendapat tinju dari mama shinhye, papa jin langsung keluar dan masuk kedalam mobil. mama shinhye cuma geleng-geleng dari dalam rumahnya.

-

"PAPA PULANGGGGGG!!!!!" teriak papa jin dari pintu rumah depannya.

shinjin pun menyusul teriak dari belakang papanya "SHINJIN JUGA PULANG"

tapi tidak ada sautan dari mama shinhye.

"lah, mama kamu kemana ya? kok gak nyaut?" papa jin dah bingung.

katanya mau makan malem bareng, tapi mama shinhye ngilang.

sayup-sayup papa jin denger orang nangis didalam kamarnya.

kuntilanakkah???

"MAMA!!!" teriak papa jin ketika ngeliat mama shinhye duduk lesehan sambil nangis di kamar.

"LOH MAMA KENAPA?" papa jin udah cemas sama mama shinhye.

"MAMA GAK ADA PAKAIAN UNTUK PERGI PA!" teriak mama shinhye.

papa jin bengong, gak ada pakaian? padahal baju udah numpuk kaya yang ada di mv springdaynya BTS.

"ma?"

mama shinhye langsung noleh, dengan hidung meler-meler ingus.

"mama pake baju kaos oblong, sendal swallow tetep cantik kok bagi papa. jadi gakusah berlebihan gitu!" ucap papa jin.

uh, mama shinhye mau terbang kelangit rasanya.

"beneran pa?"

papa jin ngangguk. "beneran kok ma!" dan papa jin meluk mama shinhye.
-

"ENAK YA MAKANANNYA!" ucap shinjin.

mama shinhye sama papa jin cuma angguk2 berhadiah aja.

"pa mama seneng deh!"

"kenapa?"

"gak ada, kalo mikiri kejadian 15 tahun yang lalu itu bikin mama seneng aja, perjuangan papa dapetin mama gimana." cerita mama shinhye.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang