"WOY MALIKA BANGSAT!"
Jungkook udah marah-marah banget sama simalika.
"Anjing ya lo! Jangan nempel-nempel sama cewe gue bangsat! Didiemin makin menjadi ya lo" jungkook terus narik tangan eunha supaya ngejauh dari malika.
Malika bengong, dia mikir. Ni anak ngapa dah. Hobby bat marah-marah.
"Apaan sih njing? Emang salah? Lo emang siapanya eunha? Huh?"
Jungkook udah emosi tingkat dewa.
Bukan apa-apa.
Tapi simalika dah keseringan didiemin.
Kan makin menjadi.
"EH BRENGSEK! LO NANYA GUE SIAPA? TANYA EUNHA SANA. GUE SIAPANYA DIA?" mingyu heran, selama inikan eunha bilang kalo dia JOMBLO.
"Lah, kamukan cuma temen aku kook" kata eunha.
Jungkook kesel.
Udah mau 1 bulan jungkook sama eunha pacaran, tapi didepan mingyu cuma dianggap friendzone. Miris emang.
"TEMEN?" jungkook udah mulai naik darah.
"Kook, udah sabar" kata jimin.
Tapi menurut jungkook sekarang, kata sabar udah gak guna lagi.
"ANJENG LO BABI BANGSAT TAI UNTA LO! JABLAY!" jungkook udah teriak marah-marah.
Kalo mulutnya gak dibekep sama si jimin, mungkin udah keluar sumpah serapah si jungkook.
Jungkook brontak.
Kak shinhye bingung, bang soohyun tambah bingung.
"Kook udah!" kata kak shinhye.
Jungkook langsung berenti.
Entah mantra apa yang dipake kak shinhye sampe jungkook langsung berenti.
"Kook, udah ya sabar. Istigfar kook, istigfar" kata kak shinhye.
Jungkook udah tenang.
"Eun, kamu pacaran sama jungkook?" mingyu nanya sama eunha.
Eunha diem, dia terus natap mata jungkook, tapi jungkook malah buang kontak mata mereka.
"Hm, sebenarnya itu. Aku" eunha gantungin omongannya.
Kak shinhye udah muak banget sama eunha.
Apa susahnya sih bilang iya?
"IYA MEREKA PACARAN. UDAH HAMPIR SEBULAN, JADI LO GAK USAH JADI PHO YA" kak shinhye ngomel didepan mingyu.
Mingyu bingunglah, posisinya kan yang salah sieunha.
Eunhaa yang ngaku jomblo.
"Jadi gimana?" kata bang soohyun.
"Ya gak gimana-gimana. Yang salah kan bukan aku bang, si eunha. Aku juga gaktau kalo mereka pacaran. Eunha juga sering kode-kodein aku, masukin foto sama aku terus" kata mingyu ngebela diri.
Bang soohyun ngangguk.
Ya ngebenerin kata mingyu, yang salah kan si eunha
"Dahlah eun, kalo lo emang pacaran sama jungkook, gakusah deket-deket gue mulu. Kaga enak di cap PHO, sakit eun." kata mingyu.
Jimin sedih, ini tu serasa nonton sinetron tau.
"Oh, jadi gitu gyu, kamu deket sama eunha" tiba-tiba ada seorang cewe yang dateng.
Mingyu shock.
"lo, ngapain disini?" tanya mingyu sambil masang muka cemas.
Cewe itu geleng-geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adek || Psh.Jjk [END]
Short Storykak, kok lo sok cantik sih? -jjk emang gue cantik bego -psh [#201 Short Story-19 mei 2017]