Jungkook lagi duduk dideket taman sekolah.
Jam istirahat.
Gak afdol kalo gak ketaman liat anak-anak AoA lagi latihan cheerleader.
Sexy-sexy bok. Apalagi tampang-tampang mupeng kaya jungkook tetet sama jimin.
"gila men, liat badan si ChoA bikin ngiler mamen"
Jimin kalo ngomong suka bener.
Emang choa itu badannya lebih bagus dari miss universe sekalipun.
"inget yoojung njir" kata tetet.
Tetet sok suci padahal tu mata juga ngeliatin badan kak seolhyun.
"alah, badan yoojung kecil njir. Gak enak diliat" balas jimin.
Tetet cuma geleng-geleng.
Najisin emang mereka itu.
"kook, pertandingan kali ini ketemu anak mana?" tanya bang jin.
Bang jin juga ada disana kok.
"gatau bang, yang jelas ketua tim basket kelas 1 masih gaje. Antara gue atau simalika. Gue males kalo harus tanding sama dia" jungkook gelisah.
Males mikirin pertandingan besok.
"KOOK!" Kak chaelin rapper kelas tinggi seoul yang katanya mirip sama bang suga dateng nyamperin jungkook.
Jungkook kaget, tumben-tumbenan nih mbak kece nyamperin dia.
"kenapa mbak?" jungkook bingung.
"shinhye kook" Kak chaelin dah menges-menges lari dari gedung kelas 3 ke taman sekolah.
Lumayan jauh sih.
"kak shinhye kenapa kak?" yang heboh malah tetet.
Khawatirlah kakak kesayangannya.
"nangis dek, gak berenti-renti dari tadi, kata soeun dia mulai begitu abis turun dari rooftop ketemu sama bang soohyun"
Jungkook kaget.
"lah sekarang si kudanil dimana?" kata jungkook.
Kak chaelin bingung, kudanil siapa dah.
"kudanil siapa?"
"eh itu, bang soohyun. Dia kemana sekarang?"
"ada dikelas, tapi dia bodoh amat ngeliat ceweknya nangis"
Dengan sigap jungkook, bang jin sama tetet langsung ngibrit ke gedung kelas 3.
Jimin sama bang suga ditinggalin.
Biarlah, sapa tau mereka berdua jatuh cinta kalo ditinggalin berduaan gini. Ugh, my minyoon😍
Sesampenya jungkook dikelas kak shinhye, dia bukannya nyari kak shinhye tapi langsung ngelabrak bang soohyun.
"EH ANJING LO YA! MATI LO BABI" Jungkook nendang meja bang soohyun.
Bang soohyun kepental kebelakang, jungkook langsung bantu bang soohyun berdiri, kirain mau nolongin. ternyata buat di tonjok lagi.
"BANGSAT NI MATI LO ANJENG!" BUGH. Pukulan kuat nan mantap jiwa mendarat di pipi halus bang soohyun.
"INI YANG GUE TAKUTIN DARI LO. LO BERANI NYAKITIN KAKAK GUE NJING!" Jungkook udah naik darah.
Emosi jungkook udah gak kebendung lagi.
Kak shinhye yang kaget ngeliat kejadian itu langsung berdiri ngehadang jungkook yang bakal ninju bang soohyun.
"UDAH KOOK! SOOHYUN GAK SALAH"
"GAK SALAH LO BILANG SHIN? APA MODUS DIA BIKIN LO NANGIS GINI? HUH?" Sekarang giliran bang jin yang naik darah.
Kak shinhye tu bego minta ampun.
Udah jelas-jelas bang soohyun bikin dia nangis, dan dengan seenaknya dia bilang kalo bang soohyun gak salah.
"PLIS JIN JANGAN IKUT CAMPUR! LO GAK ADA SANGKUT PAUTNYA! LO BUKAN SIAPA-SIAPA GUE!"
Bang soohyun yang sadar akan statusnya sekarang tiba-tiba langsung mundur dan pergi ninggalin kelas kak shinhye.
"KAK LO JA...." belum sempat tetet ngucapin kata-katanya kak shinhye langsung motong.
"Lo juga bukan siapa-siapa tet, keluar!" kak shinhye udah dingin.
Tetet kaget, bukan siapa-siapa? Hell, sepertinya itu yang dianggap kak shinhye.
"JAHAT LO SUMPAH!" Tetet langsung lari keluar kelas.
Dan tangis kak shinhye tumpah lagi.
Jungkook yang ngeliat temen-temennya udah pada diusir, dia mulai sadar diri.
Bahwa dia juga bukan siapa-siapa.
Hanya sekedar ADIK BEDA AYAH.
Jungkook langsung ngeliat sekelilingnya.
Tatapan benci dari dari bang rae won, tatapan bengis dari dari kak yoona, tatapan najis dari kak hyorin, tatapan jijik dari kak hye kyo.
Dan tatapan kak shinhye yang jungkook bisa artiin "TOLONG PERGI DARI SINI".
Oke jungkook sadar, semestinya seorang junior harus hormat dengan seorang senior.
Mungkin itu yang ada diotak para senior sekarang.
Jungkook masang senyum palsu di bibirnya.
"oke gue pergi" kata jungkook.
Jungkook natap kak shinhye sebentar terus dia balik keluar kelas.
Mungkin jika diibaratin hari ini hidup jungkook jauh lebih parah dibanding hari di film Gloomy Day nya park jisoo.
-Bang jin duduk diruangan UKS.
Pura-pura sakit, nyatanya emang sakit. Iya sakit, sakit hati.
"Bang, jangan sesegukan dong, bukan cuma lo yang sakit, gue juga sakit" Kata tetet yang berada tepat diruangan sebelah bang soohyun.
Jadi ruangan mereka itu cuma dilapisi pake tirai gitu.
"Lo juga jangan sedih tet, cowok gak boleh sedih" kata bang jin.
Sok ceramah emang si jin botol. Padahal hatinya sakit juga.
Pake banget malahan.
"Bang, gue rasa bang soohyun selingkuh deh" tetet nebak-nebak berhadiah.
Bang jin geleng-geleng. Rasanya kaga mungkin seorang soohyun yang menurut cerita shinhye adalah cowok yang tanggung jawab itu selingkuh.
Itu gak masuk akal banget.
"gak deh, gue rasa ada yang aneh deh tet"
Tapi gak ada sautan dari tetet.
Bang jin kepo, ni anak nyoli apa kok sepi bat di sebelah.
Bang jin nyibak tirainya.
Dan ternyata tetet.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TIDUR."Sial ni anak"
-
"PERNIKAHAN HARUS TERJADI KETIKA MEREKA LULUS SEKOLAH, LANGSUNG MENIKAH. SAYA TIDAK INGIN ADA KATA TUNANGAN""ITU GAMPANG, ASAL ANDA INGAT JANJI ANDA. 10% SAHAM ANDA DI NEWARK"
"ITU SANGAT MUDAH"
"BAIK. SAYA TUNGGU WAKTUNYA"
-Pendek? Sengaja emang.
Biar kepoh.
Dan juga nanti sore aku update lagi wkwkwkwk.
Sabar ya.
Jodoh jin, kmxrrkth.
7 mei 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adek || Psh.Jjk [END]
Short Storykak, kok lo sok cantik sih? -jjk emang gue cantik bego -psh [#201 Short Story-19 mei 2017]