ua atu

855 86 6
                                    

kak shinhye sok. begitu denger ajakan dari bang jin. mulutnya gak bisa berkata apa-apa lagi.

"shin?" panggil bang jin yang ngeliat kak shinhye cuma bengong.

"jin gue...." omongan kak shinhye digantungnya sendiri.

"udah lah kak, terima aja. apa lagi yang lo tunggu? bang soohyun? halah, cowok kaya gitu gak pantes dapetin cewek kaya lo" kata jimin.

"iya kak, buat apa lo nungguin cowok yang gak tentu gimana ntarnya" bang suga juga dah males kalo seandainya kak shinhye balikan lagi sama bang soohyun.

"gue sebagai masa depan lo juga gak setuju kalo lo nolak bang jin karna masih mikirin tu anak setan" ucap taehyung.

"anak setan, abang kandung lo tu" sambung jungkook.

"kepaksa kook, kalo bisa milih gue lebih milih G-dragon jadi abang gue"

"halah, malah ributin abang. jadi sekarang kak shinhye nerima balik bang jin gak?" jimin dah gerah sama kekagak jelasan dari kisah cinta ini.

"gue itu.." kak shinhye masih ragu mau jawab apa.

"halah udah iya!" kata jungkook.

"shin, aku gak mau kalo kau kepaksa. kalo kamu udah tau jawabannya kasih tau aku ya. aku gak mau maksa kamu" untungnya bang jin dewasa.

seenggaknya gak ditolak didepan mereka aja.

bang jin terus balik badan gitu mau pergi dari kerumunan manusia laknat.

"jin" panggil kak shinhye.

bang jin berenti.

"gue mau kok balikan"

-

"SHINHYE!" bang soohyun bangun dari tidurnya.

malam ini dia mimpi buruk, mimpi kalo shinhye pergi ninggalin dia, shinhye pergi sama laki-laki yang jauh lebih baik dari dia.

"kamu kenapa hyun?" tanya bibi imah.

"gak bi" bang soohyun langsung bangun, ternyata dia ketiduran di sofa.

"makanya, sebelum tidur itu doa dulu hyun" saran bi imah.

bang soohyun langsung ngangguk dan jalan kearah kamarnya.

-

minggu pagi tu emang enak, apalagi di selingi ngopi sambil baca koran. uehhh udah like a boss banget.

itu yang lagi dirasain tetet sekarang.

"andaikan ada seunghee disini" pikir tetet, enak kali bisa manja-manjaan.

tiba-tiba mobil lamborghini yang tetet kenal siapa pemiliknya masuk kedalam halaman rumah dia.

"aduh, pagi-pagi udah didatangin siluman" karna gak mau ribut tetet akhirnya masuk kedalam rumah.

"mpih, papa mau ngomong" teriak papa taehyung dari arah mobilnya.

btw, mpih itu panggilan kesayangan tetet waktu masih kecil dulu.

tetet langsung noleh kearah si papa, segitu pentingnya kah sampe papa nya nyamperin dia gini?

"masalah apaan?" tetet sok jutek.

"masalah warisan" ucap papa.

tetet paling males kalo harus bahas masalah warisan gini, seolah-olah si papa udah mau ninggalin dia selamanya.

"tet?" panggil si papa.

"yaudah, aku pake sepatu dulu"

-

"jin, mesti ya kita pergi kesini?"

"mesti shin!"

"tapikan...."

"udah yuk masuk!"

jadi mereka sekarang lagi ada di pameran gitu, mumpung lagi COD. enak juga jajanan sama barang-barang disini murah-murah pas lah ama kantong pelajar.

"kamu pake yang ini aja shin" kata bang jin, terus dicobain sama kak shinhye.

"wkwkw, cantik bener. makin cinta aku sama kamu shin!" gombal bang jin. kak shinhye langsung ketawa.

"lah, bukannya kamu emang cinta sama aku?" kak shinhye sarkas.

"lah kan aku bilang makin, bukan jadi"

"bodo amat jin, ngomong sama kamutu lebih ngeselin daripada ngomong sama chaelin"

"beneran? chaelin ngeselin? tapi temenan juga udah mau 6 tahun"

"kok kesel ya sama kamu?" kak shinhye pura-pura ngambek, ucchhh imutnyaa kyaa..

"kamu mirip sama mama kalo lagi ngambek bikin aku gemesh" kata bang jin.

"ah masaa??"

"iya"

"bodo"

bang jin langsung ketawa, diikuti juga sama kak shinhye.

yaallah udah relationship goal banget lah mereka berdua ini.

"jin selfie yuk" ajak kak shinhye. bang jin ngangguk aja, udah lama juga gak selfie sama pujaan hati.

"dah" kata kak shinhye.

"laper gak? makan yuk. ketoprak kayanya enak" ajak bang jin.

kak shinhye mah iya aja, lagian enak makanan dipinggiran daripada di restoran.

pas mau jalan ke gerobak ketoprak kak shinhye gak sengaja nabrak orang.

"eh sorry ya!" kak shinhye terus bungkukin badannya gitu, minta maaf

"jalan liat-liat dong. punya matakan? dipake. jangan cuma dipake buat ngeliatin cogan-cogan. gatel" kata cewek yang ditabrak sama shinhye.

shinhye terus nonggakin kepalanya ngeliat siapa yang ditabraknya barusan.

"lah elu? tau elu gue tabrak sampe ngejungkal tadi"

"anjing lo" cewek yang tadi dah mau nampar kak shinhye.

tapi tangannya langsung ditahan sama bang jin.

"jangan disini, gak punya malu ya lo?" terus bang jin ngehempasin tangannya keudara.

"punya, yang gak punya malu itu cewek lo. masih kegatelan sama tunangan gue" lata cewek barusan.

"eh na, sadar dong soohyun yang masih ngejar-ngejar shinhye. terus seenaknya lo bilang shinhye yang kegatelan?"

"gak ada urusan sama lo bacod"

"mba nana, gue ini cowoknya. ya ada urusan lah sama gue. gue gak seneng cewek gue lo giniin!"

oke guys, jadi cewek ini mba nana.

"awas aja ya lo jin. sempat lo bikin gue marah lagi kaya gini, gue jamin lo mati!" ancam mba nana.

"uhh takut anceman cabe-cabean! dah yuk shin, jangan didengerin si nenek lampir" bang jin terus narik tangan kak shinhye ngejauh dari si NANANANA WOW FANTASTIC BABY.

-

1 lagiiiii. huahhhhh.

thx for your vomment!

kmxrrkth.

20 mei 2017.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang