-

615 34 4
                                    

Hai.

Long time no see ya.

Udah lama ga up, ya karna emang cerita ini udah tamat.

Jadi gini, selama aku nulis cerita ini Alhamdulillah ya komennya pada positif.

Nah, jadi tadi malem ada yang ngomen "Kok ngerasa cerita ini jelek-jelekin exo ya."

Oke, jadi disini saya mau klarifikasi.
Jadi sebenernya saya tidak ada niatan sama sekali untuk membuat EXO jelek. Karna itu tidak berguna bagi saya. Lalu, kalau seandainya kamu baper dengan karakter EXO yang saya bikin brutal disini, saya sangat berterimakasih karna kamu menunjukkan kalau kamu terbawa akan karakter yang saya ciptakan.

Saya sebenernya tidak ada niatan sama sekali untuk memasukan karakter EXO disini karna saya sama sekali tidak tau tentang EXO.

Saya hanya mengetahui baekhyun karna banyak sekali ARMY yang bilang kalau dia mirip dengan Taehyung.

Itupun, jika saya diberi pilihan antara idol lain dan ditanya tentang Baekhyun saya belum tentu bisa jawab.

Jadi kenapa saya memasukan karakter EXO disini? Padahal saya tidak mengenal exo?

Jawabannya simple, karna saya ingin.

Terus kalau ditanya, kenapa bukan seventeen? Got7?

Karna mereka ditempatkan pada proposi masing2.

Saya mencari IDOL yang masih bisa dikatakan seumuran dengan Jungkook sebagai pemeran utama disini.

Seperti Mingyu Seventeen dan Yugyeom Got7.

Kenapa saya membuat EXO sebagai kakak bagi mereka? KARNA SETELAH SAYA SEARCHING MAKNAE MEREKA SEHUN ITU KELAHIRAN 94. Itulah sbebab saya menjadikan mereka sebagai kakak.

Dan untuk karakter brutal yg saya buat? HELL. Ini sudah jalan cerita.

Kalau kalian berpikir saya adalah antis EXO. 100% jawaban kalian salah. Karna saya sama sekali tidak tau mengenai EXO. Tolong diingat SAMA SEKALI.

Kecuali BAEKHYUN oke.

Jadi, bagi kalian yang merasa saya menjelek-jelekan EXO disini karna karakter brutal yang saya buat. SAYA BERTERIMAKASIH karna sudah baper dengan karakter saya.

Hanya itu yg dapat saya sampaikan, lebih dan kurang saya minta MAAF.

13 februari 2018

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang