ma las

955 97 6
                                    

"Shinhye pulang" teriak kak shinhye dirumah.

Tapi gak ada yang nyaut.

Di liat kejam tangan udah nunjukin angka 4.

Okefix mungkin jungkook belum balik.

Tadi kak shinhye balik naik gojek.

Jungkook ninggalin dia, mungkin kesal karna kasus tadi.

Yaudahlah, kak shinhye gak mau ambil pusing. Ntar gila kalau di pikirin.

Akhirnya kak shinhye mutusin untuk mandi dulu. Siapa tau pas udah selesai mandi jungkook udah balik.

Kan kak shinhye mau ngomong, sama minta maaf gitu.
-
"Kook, balik yuk. Lo udah mabuk berat ni" bang suga yang notabane masih pake baju sekolah malu banget kalo harus lama-lama di dalam diskotik gini.

"Gak" gitu jawaban jungkook.

Singkat, padat dan jelas.

Bingung bang suga. Dari balik sekolah sampe sekarang udah jam 9 malam si jungkook belum mau pulang.

"kook, balik yok!" bang suga udah misuh-misuh.

Males banget pake baju sekolah ketempat kaya gini, yang lain pada pake Supreme, HBA, Vans, Adidas. Merek-merek berkelas seoul. Lah ini pake baju sekolah.

Malesin banget sumpah, gara-gara si jungkook nih.

Terus bang suga ngeliat jungkook ngangkat telpon.

Pikiran bang suga sih kalo gak dari Eunha dari tetet.

"EH JALANG, LO TAU GAK GIMANA GUE KESEL GRGR LO TADI? LO MAH ENAK DI SAYANG BANYAK ORANG, LAH GUE? BOKAP GUE JUGA JARANG NGOMONG SAMA GUE, CUMA LO YANG PERHATIAN SAMA GUE. TAPI TADI LO NGUSIR GUE SEOLAH-OLAH GUE SAMPAH MENURUT HIDUP LO. HEH, SALUT GUE SAMA LO."

"GUE DI GP, NGAPA LO NANYA HUH? MAU NANTANG GUE YA NJENG? GUE KAGA TAKUT. MENTANG-MENTANG LO CEWEK GUE PERDULI GITU? GAK NJIR!"

Bang suga akhirnya ngerebut handphone milik jungkook.

Ternyata yang nelpon kak shinhye.

"shin, gp sekarang jungkook mabuk berat. Gue gak bisa nyadarin dia lagi"

Dan tiba-tiba telpon mati.

Bang suga kaget, sumpah kakak adek ngeselin. Untung si kakak cantik.

Ngeliat jungkook, mau ninggalin ntar dia makin ngelindur, gak ditinggalin hari udah malam.

Akhirnya bang suga mutusin buat nunggu kak shinhye dulu.

"Sug?" panggil cewe dari kejauhan.

Ohgod. Mba irene, anak red velvet. Dulu pujaan hati tetet sebelum tetet sama seunghee.

"eh elo rin, ngapain?" tanya bang suga basa-basi.

Terus irene nunjuk kearah pub gitu, ternyata ada pacarnya.

Suho, dulu satu genk sama suga. Anak exo street.

"oh, kenapa dia disini?"

Kak irene ketawa. Emng ada yng lucu? Pikir bang suga. Orang nanya kok malah ketawa, efek mabok ya gini.

"ini club punya bokap dia bego!" kata kak irene.

Si suga ngangguk.

Ngomong kek daritadi jangan pake ketawa-ketawa kaga keruan banget.

"Btw rin, gue denger anak kelas 3 ada murid baru ya?"

Kak irene ngangguk. Emang ada, itu si murid satu kelas sama kak irene.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang