ua nam

886 91 9
                                    

Keluarga kak shinhye lagi kalang kabut.

Mulai dari kak shinhye sama mamanya yang sibuk nyari baju.

Terus jungkook sama papanya yang lagi sibuk bersih-bersih badan.

Dan para juru masak yang lagi sibuk masak makanan terenak.

Pada bingung kan, mereka mau ngapain?

Nah, jadi malam ini tu malam minggu.

Malam dimana keluarganya bang jin dateng.

Jadi semuanya disiapin extra.

Maklumlah, mama kak shinhye semangat banget. Soalnya dulu itu temen arisan.

Nah kalo papanya seneng banget karna papanya bang jin itu temen main gaplek dulu.

Jadi keluarga mereka itu udah saling kenal emang, biasalah sesama pengusaha dan istri pengusaha, jadi kalo ada acara itu pasti ketemu dan kenal.

Mereka aja awalnya kaget kalo shinhye sama jin pacaran.

Tapi karna udah terbiasa mereka biasa-biasa aja.

Bahkan mama kak shinhye dulu juga tau kalo waktu smp mereka putus itu karna bang jin pergi keluar negri.

"Jadi kamu udah beneran putus sama soohyun shin?" tanya mama kak shinhye sambil tetep fokus milah-milah baju.

"Iya ma, soohyun juga udah mau tunangan" jawab kak shinhye enteng.

Iya enteng dimulut doang, dihatimah gak enteng, beratttt:')

"Oh, padahal kalian baru putus ya. Kok cepet banget tunangannya?" kepo mama kakak shinhye.

"Ya gitulah ma. Biasa pernikahan politik dikeluarga. Dulu kan papa sama mama gitu"

"Hm, tapi kalo dipaksain mereka bisa cerai loh. Kaya mama sama papa kamu"

"Lah, itumah si mama yang kegatelan sama papanya jungkook, makanya kalian cerai"

"Mulut tu ya, kurang ajar banget. Siapa yang ngajari emangnya?" mama kak shinhye udah lumayan kesel sama perkataan kak shinhye barusan.

"Yeu, sewot. Kan kenyataan. Udah ah. Yuk mandi, siap-siap" kak shinhye langsung turun bawa beberapa dress untuk dipakai nanti.
-

"Duh jeng, udah lama ya. Yuhuu" mama rempong nan rumpi lagi ngumpul sekarang.

Iya nyonya kim sama nyonya jeon.

"Gila, gak nyangka kita bakal jadi besan. Aduh anak aku udah besar ya jeng. Bentar lagi bakal jadi suami orang" saut mama bang jin.

Mama kak shinhye ngangguk semangat gitu.

"Gak terasa juga shinhye bentar lagi jadi istri orang. Duh my daugther. Gak terasa" balas mama kak shinhye.

"Gimana kalo malam ini kita omongin tentang pertunangan mereka? Aduh udah gak sabar kali aku jeng" mama bang jin udah heboh banget.

Gak mau kehilangan mantu terbaik, bawaan pengen cepet lamar aja.

"Iya jeng, aku setuju itu. Ntar kita omongi tentang pertunangan mereka sama suami ya jeng" kata mama kak shinhye.

Mama bang jin cuma ngedipin mata dan ngajuin jempol sambil senyum semangat.

"Ma, ayok makan" panggil jungkook yang udah daritadi duduk didepan meja makan.

"Yuk jeng, anakku udah kelaperan tu" ajak mama kak shinhye.

Mama bang jin langsung berdiri dan ngintil dari belakang menuju tempat makan.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang