ua

2.9K 194 3
                                    

"Jangan rangkul-rangkul lah yang, ga enak diliatin orang kaya gini" shinhye berusaha ngelepasin rangkulan soohyun, setelah dia sadar kalo dia lagi diliatin.

"Iya yang, maaf" kata soohyun.

Shinhye mangut, terus jalan deluan kearah kelas.

Soohyun tabah, doi akhirnya cuma ngikutin shinhye.

Sampe dikelas shinhye langsung ketempat ngerumpi mereka. Biasa geng starlight angel.

Yang pertama namanya chaelin, anaknya swag abis. Rapper kelas tinggi diseoul.

Yang kedua namanya hyorin, feminim. Tapi kalo ngomong, beh, nyelekit anjay.

Yang ketiga namanya soeun, pendiam, alim, cantik, tapi ya itu, pelit nauzubillah.

"Eh shin, gosip baru di 12ipa3 geb" kata chaelin.

"Apaan?"

"Jongsuk pacaran sama krystal anjayyy" hyorin mulai heboh.

Shinhye bengong+congo.

Jongsuk sama krystal? Lah mereka bukannya kakak adek?

"Lo tau darimana?" tanya shinhye.

Chaelin diem, terus mikir. Sok mikir emang, padahal kaga ada otak. Hehehe, gak canda mba.

"Tadi gue liat mereka keluar mobil bareng" kata chaelin

Shinhye langsung ngakak. Yaelah, cuma garagara itu doang langsung keluar berita receh gini.

"Yakali, kakak adek kaga boleh satu mobil" kata shinhye sambil ngakak BANGET.

hyorin, chaelin sama soeun diem.

Bengonglah. Kaga tau apa-apa.

"Maksud lo?"

"krystal sama jongsuk kakak adek bego. kok pinter sih kalian?" shinhye udah ngakak hard banget.

"Anjay, gue kira beneran pacaran. Udah kit ati gue bangsattt" hyorin blakblakan.

Shinhye mingkem, terus liat hyorin.

Hyorin sadar kalo kata-kata dia barusan adalah sebuah pengakuan.

"Njay, maksud gue bukan gitu"

Chaelin sama shinhye mulai masang senyum demon.

"Anjir, bukan ogeb. Maksud gue tu" Hyorin berusaha ngebela diri dari para demon.

"Apaa? Maksudnya apaa?" kata shinhye.

Hyorin grogi digituin, sampe rasanya pengin bunuh diri.

Gadeng, canda doang, gaksampe bunuhh dirii.

"HYORIN SUKA SAMA LEE JONGSUK ANAK IPA3 YANG BAWA MOTOR SCOOPY PAKE SEPATU NIKE RAMBUT ORANGE ITU YAA????" chaelin teriak dikelas.

Otomatis satu kelas ngeliat ke arah hyorin.

Malu, sangat malu.

"Cie hyoriin" kata siwon.

Hyorin malu, dia ngutuk siapapun yang ngejekin dia sekarang.

"Anjay, gak yaallah. Chaelin mulut lo ember bangsatt" hyorin udah mulai kezel 7turunan.

"Ni gara-gara shinhye ni" chaelin malah nyalahin shinhye.

Shinhye yang lagi ngakak hard langsung mingkem. Salah kaga malah disalahin. Kan kezel.

"Ih, enak aja lo. Yang ngejekin lo malah nyalahin gue. Sat lo" shinhye kezel.

Chaelin langsung nyengir.

"Misi yang, geser dikit yang. Pokemon gue didekat lo nih" soohyun tiba-tiba dateng minta shinhye geser.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang