ua iga

880 84 8
                                    

Bang namjoon sama hwasa lagi jalan-jalan ditaman deket tempat mereka biasanya dugem-dugem.

Sesekali cari udara segar, gitulah fikir bang namjoon.

"Yang, itu tetet bukan sih? Kok mirip ya?" kak hwasa lalu nunjuk cowok yang lagi nangis kejer dibawah pohon.

"Ah, kuntilanak kali. Masa nangis dibawah pohon" kata bang namjoon.

"Eh tapi, kalo diperhatiin mirip tetet ya yang"

"Lah, kan aku udah bilang. Mirip tetet apa bukan? Kamu malah bilang kuntilanak."

Bang namjoon mah bodoh amat, dia langsung nyamperin cowok yang lagi nangis tadi.

Dan bener aja, ternyata tetet.

Bang namjoon bingung, lah ni bocah ngapain disini? Pake acara crying+crying lagi.

"Woy, ngapain lo nangis?" bang namjoon terus nepuk pundak tetet gitu, supaya dia ngedongak keatas.

"Bang, gue mau mati ajalah" tetet dah nangis sampe bajunya basah kena ingus dia sendiri.

"Lah, lo gila? Kenapa lo? Putus dengan seunghee? Ditolak kak shinhye? Berantem sama bang baekhyun? Dimarahin nyokap lo? Atau jangan-jangan lo gak diterima jungkook?" tebak asal bang namjoon.

"Anjing lo, gue serius asu"

"Lah, gue kan gaktau. Lo kan sama jungkook homoan, kemana-mana berdua"

Tetet cuma nyinisin bang namjoon. Orang lagi sedih juga, masih dimainin.

"Elah dek, cerita dong. Masa diem aja. Kan kita bingung" kata kak hwasa.

"Gue ketemu bokap kak" kata tetet.

Bang namjoon ngejut.

"Serius njir, terus bokap lo ngomong apaan?" kepo bang namjoon.

Ya jadi bang namjoon tu tau kalo tetet tu emang paling gak suka banget sama bokapnya.

"Masalah warisan bang" Tetet terus ngelap ingus yang ada di hidungnya.

"Yaelah, gue mah kalo dapet warisan seneng, kok lo sedih sih?"

"Bukan gitu bang, ya lo pikir lah. anak umuran gue megang perusahaan, apa kata orang?"

"Ya gak ngata apa-apa sih. Ya tapi lo liat si hoseok sama suga. Perusahaan mereka siapa yg pegang? Supirnya? Enggaklah. Mereka sendiri."

Tetet terus mikir.

Bener juga. Bang suga sama bang hoseok yang dulu waktu itu masih 16tahun aja udah megang perusahaan.

"Dahlah tet, yg begitu gakusah lo fikirin. Lagian bang soohyun juga megang kan? Join ajalah. Daripada lo bingung"

Tetet lagi-lagi cuma ngangguk.

"Dah ah, gue pergi ye. Mau jalan njir. Lo balik sana. Kaya kuntilanak lo nangis-nangis dibawah pohon" bang namjoon terus jalan sambil dadah-dadah ke tetet.
-

"Mama kamutu gak berubah-berubah ya. Masih cerewet" kata kak shinhye.

"Iya, emang gitu. Enak gak dicerewetin camer?" tanya bang jin sambil ketawa.

Kak shinhye cuma bales ketawa.

"Shin?" panggil bang jin.

"Hm?" kak shinhye langsung noleh kearah bang jin.

"gue sayang banget sama lo"

Bang jin lalu natap mata kak shinhye dalem banget.

Kak shinhye terus senyum canggung.

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang