"Jadi gitu" kata kak shinhye didepan anak bangtan.
"lah kok lo gak curiga sih kak kalo mereka ada niat jahat sama lo?" pikir bang hoseok.
"masa orang niat nebengin gue malah gue tuduh macem-macem" balas kak shinhye.
"tu seok, emang lo. nethink mulu. pantesan hidup lo kacau" ejek bang suga.
"eh, gue biarpun kacau, banyak yang mau nempuh hidup bersama gue" ucap bang hoseok pd.
yang lainnya jijik ngeliat kelakuan over pd bang hoseok.
"jadi, intinya kalian kerumah gue cuma mau dengerin cerita gue?" tanya kak shinhye.
"iyalah, masa mau liat jungkook. malesin banget"
kak shinhye langsung ketawa denger ucapan bang suga.
suga tu emang gitu, jarang ngomong, sekali ngomong nyelekit.
"shin, malam ini acara gak?" tanya bang jin
kak shinhye mikir, sok mikir emang.
"gak ada jin, sendirian ni, kenapa? mau ajak jalan? kuylah rame-rame hangout. pada bawa pacar lo semua gih, gue denger si jimin udah gak jomblo lagi"
"lah terus, bang jin sama siapa?" si bang namjoon sok-sok mancing, padahal mah udah tau jawabannya.
"sama guelah, masa sama lo joon" jawab kak shinhye santai.
"cie, udah jadi pasangan ni yeeee" bang hoseok dah mulai heboh kaya anak tk baru dapet mainan.
"alah, gue kek kak yang dijadiin pasangan, masa bang jin" protes tetet.
"halah tet, ingat seunghee aja lo. ntar tu anak ngambek aja lo kejar-kejar. giliran baik-baik gini lo sia-siain" bang jin balik protes.
"tau tuh, ntar gue kaduin lo ke maknya lo suka bikin dia nangis. rumah gue kan deket." jimin duh ngeri ancamannya.
"ih, lo mah gitu jim, malesin gue ah. ntar mamer gue gak percaya lagi sama gueee" tetet dah misuh-misuh gitu ngemis ke jimin.
"makanya, jadi cowok tu jangan kegatelan. udah ada satu ya jangan di sia-siain" bang suga udah kaya bapak yang ngasih nasihat ke anaknya.
"alah bang, gaya lo. anak kelas sepuluh yang lo deketin kemaren manaaa?" jimin dah mulai emosi sama bang suga.
"ya gak lah, gue mah setia sama ayang wendy"
"ayang-ayang pala lo peyang" bang namjoon langsung keluar dari rumah, rencananya mau ngerokok diluar.
"jadi ntar malem kemana?" tanya kak shinhye.
"sevendate aja!" ajak bang hoseok.
"Sevendate?"
"iya, kan kalo bedua doubledate, nah kita sevendate" jawab bang hoseok santai.
sumpah ya tu anak ngeselin, mau ngelucu tapi gak lucu.
"receh bener idup lo, kaya harga aqua gelasss"
"jadi kita sevendate dimana?" bang jin udah misuh-misuh nanya nama tempatnya.
"bbq party je di atap rumah gue" ajak bang suga.
"leh uga tu, kita berempat belas aja, jangan ajak rombongannya, tekor njir" usul bang hoseok.
yang lainnya ngangguk. bener juga kalo ngajak rombongan mereka bisa rugi bandar.
-
soohyun lagi jalan-jalan dideket taman biasa dia nongkrong sama shinhye.
hatinya sakit kalo ngingat kenangan tentang shinhye dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adek || Psh.Jjk [END]
Short Storykak, kok lo sok cantik sih? -jjk emang gue cantik bego -psh [#201 Short Story-19 mei 2017]