juh las

912 90 6
                                    


"LEPASIN GUE ANJING!"

kak shinhye udah mangut-mangut minta lepasin ke cowok yang ada didepan dia sekarang.

"tenang kak, gue gak bakal apa-apain lo kok, gue cuma mau ngasih pelajaran doang ke si tonggos!"

"gue gakada sangkut paut sama ini semua anjing, kenapa malah gue yang kena?"

"lo fikir gue bego? lo fikir gue gak tau kalo jungkook itu suka sama kakaknya?"

kak shinhye ngerutin keningnya dengar penjelasan dari cowok yang didepannya.

"asu, lepasin gue kirik. bangsat lo!"

kak shinhye udah ngeronta-ngeronta dari kursi tempat dia di ikat.

"sans kak, gue gak bakal apa-apain lo kook, sumpah deh! gue cuma mau bikin jungkok jera, supaya gak usah macem-macem lagi sama gue"

habis ngomong gitu si cowok pergi dan ninggalin kak shinhye gitu aja.

-

"telpon lagi dong kook, udah jam 2 malem kakak kamu belum pulang-pulang nih" jungkook jengah, udah 100x dia nelpon shinhye tapi gak ada yang jawab, takutnya ada apa-apa.

biasanya kalo kak shinhye mau nginap dia bakal bilang dulu ke mama kak shinhye atau paling enggak jungkook.

gak biasanya kak shinhye ngilang tanpa jejak gini, kejadian langka nih.

"aduh ma, gak diangkat. gimana?"

mama kak shinhye udah takut, takut ada apa-apa.

ntah itu kecelakaan, pemerkosaan, ataupun penculikan. ngebayangin aja udah bikin mama kak shinhye gila.

"aku cari kak shinhye ya ma keluar, minta temenin tetet"

mama kak shinhye ngebolehin, yakali anak cowok gak boleh keluar malem-malem.

"hati-hati ya kook, mama berharap banget ketemu sama kak shinhye"

jungkook ngangguk, udah itu ngeraih kunci mobil dan pergi keluar.

kerumah tetet dulu lah minta bala bantuan.

"TETETT!!!!!!" teriak jungkook, gak biasanya jungkook teriak manggil nama tetet, kadang aja kalo ada orang yang ngira mereka temenan jungkook suka malu.

gak ada sautan dari rumah tetet.

"TETET!!!!" udah dua kali suara jungkook ngebash di sunyinya malam kota seoul.

eh gakdeng, seoul gak pernah sunyi. jam 2 tu masih pagi untuk anak ajeb-ajeb kaya bang baekhyun misalnya.

"apaan sih sempak ATT. heboh bener" tetet keluar masih gunain boxer, masih kucek-kucek mata juga, ada belek soalnya.

"bantuin gue yuk" ajak jungkook.

tetet sih malesin, ntar kaya dulu. jungkook minta temenin malam-malam keluar udah kaya ada yang mau lahiran. heboh.

iyasih ada yang lahiran, tapi itu kucing jungkook.

"ah, gakah. males gue. kucing lo lahirin di bidan aja, gausah bawa-bawa ke dokter hewan segala. ngantuk nih. besok ulangan b.indo ogeb" tetet dah mau nutup pager rumahnya.

tapi semuanya terhenti ketika.

"KAK SHINHYE ILANG!"

tetet langsung melek, dan keluar dari pagar rumahnya.

"ayo njir, cari sekarang, kenapa lo gak ngomong dari tadi pinter?!" tetet udah mencak-mencak mau naik ke mobil.

"njir, gue belom ngomong lo juga udah nyosor nyuruh si tini lahiran di bidan."

Kakak Adek || Psh.Jjk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang