"Dah siap?" kata bang soohyun.
Kak shinhye ngangguk.
Jadi harini tu bang soohyun minta ke kak shinhye supaya nemenin ke acara penghargaan sebagai pengusaha tersukses.
Iya, yang sukses itu bokap bang soohyun, tapi karna bokapnya lagi di austria bang soohyunlah yang ngewakilin.
Awalnya dia mau ngajak si tetet, tapi dia udah nyerah deluan, ya pasti tetet gak bakal mau.
"Terbuka banget gak sih yang?" tanya kak shinhye.
Bang soohyun ngeliatin dari atas sampe bawah, kaga ada terbuka-bukanya.
Malahan termasuk sopan.
Liat aja nanti pasti ada yang pamer susu, pamer pantat, pamer punggung.
Gajelas emang.
"Gaklah, sopan kok" kata bang soohyun.
Kak shinhye terus senyum dan masuk kedalam mobil bang soohyun.
"Nanti disana bakal ada namjoon sama siapa pacarnya? Hwasa ya?"
Kak shinhye ngangguk, hwasa sama namjoon itu emang pasangan terseksi, terdabest, ter-ter lah pokoknya.
"Oh, namjoon nerima penghargaan?"
"Gak, dia ngewakili nyokapnya. Kan nyokap namjoon lagi di austria sama bokap aku" jawab bang soohyun.
Kak shinhye kaget.
BOKAP SOOHYUN DAN NYOKAP NAMJOON?
"Biasa aja dong mata kamu, mereka gak ngapa-ngapain kok, cuma ada urusan aja".
Kak shinhye ngangguk ragu gitu.
Dulu nyokap shinhye juga alasannya kerja, eh malah nyantol sama bokap jungkook.
-"Ah, ngapain sih kita mesti pergi gini? Kan malesin!"
Jungkook tu paling gaksuka pake-pake jas, sama jimin,tetet juga gak suka.
"demi namjoon doang nih, kalo gak males banget gue" Kata hoseok.
"Eh btw, bang jin dmn? Jadi ikut kita kan?" tanya bang suga.
Yang lain ngangguk.
"Palingan ntar lagi nyampe".
Dan bener aja guys, suara mobil sport bang jin udah brm-brm diluar.
"YERI?" jungkook cengo, ngapain dah si yeri ikut-ikutan segala.
Iya, yeri mantan jungkook.
"Cie, ketemu mantan"
Jungkook sih malesin, yeri tu mantan yang paling jungkook benci.
Saking benci rasanya ingin si jungkook tampol tu idung si yeri.
Siapa yang gak benci? Udah di duain, di fitnah lagi katanya jungkook pernah pelecehan seksual.
Padahal kan si yeri yang mancing, jalan sama jungkook pake hotpants dahtu tanktop.
Kan jungkook jadi sange.
Ya ngeraba-raba sedikit.
Hehe, kesempatan coy pikir si jungkook.
Lah emang iya, siapa coba yang kalo dikasih umpan kaga ngambil, walaupun tau ujung-ujungnya bahaya.
"yer, seulgi mana?"
Pasti kepo kan siapa yang nanya? Hehe si cimol, kan dia emang peranakan dari ask.fm.
"Gak tau jim, mungkin gakbisa ikut"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Adek || Psh.Jjk [END]
Short Storykak, kok lo sok cantik sih? -jjk emang gue cantik bego -psh [#201 Short Story-19 mei 2017]