Satu jam sudah Dilanno berada di tempat ini tetapi, dia tetap saja masih asyik menggosok ubin-ubin putih yang berubah warna itu.
Bu Mommy guru matematika super kiler yang memiliki badan gede bagaikan gajah betina yang sedang mengandung itu membuat Dilanno terjebak dalam suatu ruangan yang bau atau bisa kita sebut aja toilet.
Kalian pasti tahu kan toilet sekolahan itu tidak sebersih toilet yang ada dirumah kita. Toilet sekolah itu bau nya minta ampun. Dan toilet sekolah itu bagaikan death room. Coba saja kita diam disana dengan pintu terkunci lalu, dengan perlahan-lahan kita akan mati. Mati karena saking bau nya yang menyengat.
"Dilanno."
Dilanno tersontak kaget.
"Dilanno, kamu ngapain disini?" tanya nya lembut sangat lembut.
"Ngapain lagi kalau bukan bersihin toilet. Lu kira gue lagi apa? lagi nge-DJ." ketus Dilanno
Dari matanya dia menatap gadis dihadapannya dengan penuh kebencian.
"Dilanno aku minta maaf." lirihnya
Dilanno lalu bangkit berdiri
"Basi."
"Lano, aku sayang kamu." kini gadis tersebut menggenggam erat tangan Dilanno
"Tapi, gue ngga." Dilanno menyingkirkan tangan gadis tersebut.
"Lano, aku kangen kamu."
"Makasih."
"Lano, aku janji gak bakal bikin kamu kecewa lagi!!"
"Yaudah iya."
"Dilanno, aku benar-benar menyesal."
"Syukur kalau menyesal." Dilanno terkekeh.
"Kamu mau kan maafin aku?"
"Hmmm."
"Jadi sekarang kita balikan lagi kan?"
"Balikan? kayak nya gak bakal deh tas."
"Kok kamu gitu sih lano?"
"Udahlah tas! Gausah ngusik lagi kehidupan gue dan jangan bahas yang dulu-dulu lagi!!!" tegas Dilanno
"Tapi dilanno?"
"Tasya, tolong ya pergi dari sini dana lupain yang dulu."
Gaby Natasya adalah mantan kekasih Dilanno beberapa tahun yang lalu. Sebelum Dilanno berpaling ke Melia.
Dilanno sekarang sangat membenci Gaby karena dulu Gaby sempat membuat nya hancur dan seakan tidak ada lagi kehidupan untuknya.
Dan sekarang dia datang setelah menghilang bertahun-tahun hanya untuk meminta maaf?
"Yaudah aku pergi. Tetapi, aku masih sayang kamu dilanno. Kamu harus tahu itu!!!"
****
Gaby Natasya in Mulmed
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Cinta Kamu Bukan Dilan
Teen Fiction[TAMAT] Ia rela berusaha menjadi sosok DILAN di novel karya Pidi Baiq, karena rasa cintanya kepada seorang gadis. Bagaimana akhirnya? ©2017 PERHATIAN! 1.Cerita ini mengandung kata-kata kasar 2.Mohon partisipasinya untuk cerita ini dengan cara ikuti...