Kerajaan Heaven yang dulunya tenang, sekarang sudah di penuhi oleh teriakan-teriakan orang-orang yang berusaha melarikan diri dari monster-moster berwarna hitam.
Beberapa orang sedang berlari menuju kebelakang kerajaan, orang-orang itu adalah Dinda, Ita, Oka, Anggi, Ichsan, dan Fira.
Mereka sedang berlari menuju bangunan Altar sesuai yang diperintahkan oleh Zani.
Begitu mereka memasuki Altar, tiba-tiba bangunan itu dikelilingi oleh aura berwarna keemasan, mereka sangat terkejut.
"Ini kan..." ucap Ita tidak percaya.
"Pelindung buatan, mama," lanjut Dinda tidak percaya.
Keempat orang dibelakang mereka melihat para putri dengan air muka terkejut.
"Apa maksud Anda, Yang Mulia Ratu melindungi kita selagi beliau bertarung?!" tanya Fira tidak percaya.
"Benar," jawab Dinda dan air bening mulai keluar dari matanya.
"Mama!" teriak Ita sedih dan menangis dengan keras sedangkan ketiga orang dibelakang mereka hanya bisa menenangkan mereka.
Namun Ichsan hanya memandang kerajaan yang terlihat dari bangunan mulai dikelilingi dengan kegelapan.
"Ini pernah terjadi," bisik Ichsan dan memegang kepalanya yang mulai sedikit sakit, namun bisa ia tahan, sehingga tidak dapat disadari oleh kelima orang di depannya.
💐💐💐
Zani sedang berlari ingin menyusul Daniel, namun saat ia belum sampai di tempat Daniel, terdapat beberapa monster yang berhasil menerobos masuk.
Monster-monster itu mulai menghadang Zani dari depan.
"Ya ampun, dasar moster pengganggu," ucap Zani tenang sambil menutup matanya lalu tiba-tiba cahaya berwarna keemasan mengelilinginya.
"Zeref."
Tiba-tiba cahaya itu menutupi Zani lalu saat cahaya itu mulai meredup, keluarlah seorang wanita berambut ungu muda dengan gaun pendek biru tua bercampur putih elegan dan membawa tongkat sihir yang panjang.
Wanita itu adalah Zani yang memasuki mode Zeref, mode Zeref adalah mode yang merubah wujud orang itu, tapi jika menggunakan wujud ini maka tubuhnya akan banyak menerima kekuatan kegelapan, sehingga dapat mengurangi daya hidupnya.
Tetapi hanya Zani yang dapat melakukan itu, karena selama ini banyak orang yang tidak berhasil menjadi wadah bagi Zeref, kekuatan Zeref sangat besar sehingga hanya keturunannya yang bisa.
"Baiklah, ayo kita mulai," ucap Zani senang dan langsung berlari dengan cepat menyerang monster dihadapannya dengan mudah.
Zani terus menyerang dengan elegan, dalam beberapa menit semua monster itu sudah tumbang, dan Zani mulai berlari kembali menuju Daniel.
Zani
"Zeref?" tanya Zani bingung kepada suara yang memanggilnya.
Tentu saja, apa kau begitu lama tidak memakai kekuatanku, sehingga kau lupa? tanya Zeref tidak percaya.
"Hahahaha, maafkan aku, aku lupa," ucap Zani dalam pikirannya sambil terus berlari.
Huft baiklah, tapi Zani, aku sarankan kau tidak memakai kekuatanku terlalu lama, atau kekuatan kegelapan akan semakin banyak masuk ketubuhmu dan orang itu akan mengetahuinya, peringat Zeref tajam.
"Baik, kalau begitu aku akan fokus menyelesaikan ini dengan cepat," ucap Zani dalam pikirannya.
Baiklah, aku mau lanjut tidur, semoga berhasil, ucap Zeref lalu suaranya menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Kingdom [END]
Fantasy#3 fantasy Dunia yang damai harus kembali hancur, karena munculnya kembali kekuatan kegelapan. Kerajaan langit atau kerajaan Heaven adalah kerajaan yang yang menjaga perdamaian dunia. Kegelapan mulai kembali muncul dan menyebarkan ketakutan dikeraja...