Crakk.
Pintu raksasa itu mulai terbuka, dan mengeluarkan seorang wanita berambut hitam dan bermata merah menyala.
"Zani," sapa Daniel sambil berjalan menghampiri Zani.
Zani hanya diam sampai pintu itu tertutup rapat, dan tiba-tiba mata Zani kembali seperti semula, akhirnya Zani jatuh pingsan karena terlalu banyak menguras kekuatannya.
Dengan cepat Daniel menangkap tubuh Zani, dan langsung mengangkatnya seperti Bride style, lalu Daniel segera membawa Zani keluar dari gedung altar.
Mereka sudah keluar dari gedung altar, lalu Daniel membawa Zani menuju ke kerajaan.
Tanpa Daniel sadari terdapat dua orang yang sedang mengamati mereka.
"Jadi wanita itu, yang menjadi pendamping Master," ucap salah satu orang yang mengamati Zani dengan seksama.
"Wah, pria itu tampan juga, ya kan Faa?" tanya seseorang disamping Faa denan senang sambil memperhatikan Daniel.
"Dia adalah Raja langit, Mara," ucap Faa dingin.
"Apa! Jadi pemuda tampan itu adalah Raja di kerajaan ini?" tanya Mara tidak percaya
Faa hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda 'iya'.
"Tapi dia terlihat masih muda sekali," ucap Mara heran.
"Apa kau belum tahu?" tanya Faa dingin.
"Tahu apa?" tanya Mara tidak mengerti.
"Keluarga kerajaan Heaven adalah Immortal," jelas Faa dingin.
"Apa!" teriak Mara tidak percaya.
DUAG.
"Diamlah, atau kau akan membuat Raja itu sadar akan kehadiran kita," bisik Faa yang memukul kepala Mara dengan kesal.
"Aduhh ... iya maaf," ucap Mara menyesal sambil menggosok kepalanya yang sakit.
"Baiklah, ayo kita pergi ke desa," ajak Faa dan mulai berdiri, saat Daniel sudab memasuki Kerajaan.
"Kenapa kita ke desa?" tanya Mara heran.
"Tentu saja untuk mencari penginapan, kita akan di kerajaan ini selama beberapa hari, untuk mengawasi Master," jelas Faa.
"Jadi Master ada disini?!" tanya Mara terkejut dan langsung berdiri.
"Kau baru tau," ucap Faa dingin dan meloncat dari pohon ke pohon.
"Bagaimana aku tahu, kalau kau tidak bilang!" teriak Mara kesal sambil menyusul Faa.
"Kau tidak bertanya," ucap Faa dingin.
Mara semakin kesal, namun ia tetap mengikuti Faa menuju desa dibawah kerajaan Heaven.
💐💐💐
Daniel sudah meletakkan Zani di tempat tidur, ia tahu jika Zani pasti sudah cukup menguras tenaganya dengan melakukan pemanggilan itu.
Setelah membaringkan Zani, Daniel berjalan menuju sofa di kamarnya dan membaca buku yang ada di atas meja kecil didepan sofa.
"Buku ini kan, buku kesukaan Zani, aku penasaran apa yang dia suka dari buku tua ini," ucap Daniel heran dan mulai membuka lembar demi lembar buku itu.
Namun selama beberapa menit ia membaca buku itu, ia semakin tidak mengerti.
"Aku menyerah, aku tidak perna melihat tulisan ini, ini adalah tulisan kuno, tapi bagaimana Zani bisa membacanya?" ucap Daniel heran sambil menutup buku itu dan meletakkannya di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Kingdom [END]
Fantasy#3 fantasy Dunia yang damai harus kembali hancur, karena munculnya kembali kekuatan kegelapan. Kerajaan langit atau kerajaan Heaven adalah kerajaan yang yang menjaga perdamaian dunia. Kegelapan mulai kembali muncul dan menyebarkan ketakutan dikeraja...