07

30K 3.4K 97
                                    

Bener aja. Perut gue panas banget. Mana gue tadi pagi belum sarapan juga. Mingyu emang rese banget.

Ditengah pelajaran gue izin ke UKS. Gue beneran ga tahan. Maag gue kambuh nih.

Pas gue di UKS ga ada yang jaga. Akhirnya gue cari sendiri obatnya. Gue cuma bisa nyengkrem perut gue saat lambung gue makin menjadi.

Gue duduk di kursi yang ada deket gue dan masih berusaha cari obat maag.

Suara gaduh terdengar saat gue ga sengaja nyenggol kotak p3k sampai isinya jatuh berantakan di lantai.

Apes banget gue hari ini.

"Lo emang hobi cari masalah."

Gue ndongak dan nemuin Sehun yang duduk di salah satu ranjang UKS.

Gue ga meduliin dia dan makin nyengkram perut gue.

"Lo kenapa?"

Gue bisa ngerasain Sehun yang berdiri di samping gue.

Gue ngeraih lengannya dan gue cengkram kuat. "Plis cariin gue obat maag." ucap gue susah payah.

Sehun diem sesaat dan mulai nyariin gue obat maag. Setelah ketemu, dia bantu gue buat berbaring dan ngambilin gue air.

"Lo udah makan?"

Gue geleng.

"Terus lo tadi di kantin ngapain?" Sehun ngasih gue sebutir obat warna ijo. "Lo minum ini. Gue cariin makan."

Gue cuma ngangguk. Habis gue minum obat gue berbaring dan ga sengaja ketiduran.

Pas gue bangun perut gue udah mendingan. Gue ga nemuin siapa-siapa tapi gue nemu makanan di atas nakas.

Sebenernya gue lagi ga mood makan tapi berhubung Sehun yang cariin gue makan aja lah.

Sambil makan gue liat kotak p3k yang udah rapi. Wah gue kudu berterima kasih sama Sehun nih.

Line

Sera: Makasih makanannya 💞
Read

Tuhkan tetep aja cuma di read.

Sehun: Jangan nyusahin orang terus
Read

Oh my god! Sehun bales line gue! Mimpi apa gue semalem!

Sera: Gue ga bakal nyusahin lo lagi ko
Read

Oke, cuma di read lagi. Tapi gue tetep bahagia karena ini pertama kalinya Sehun bales line gue.

Sera: Gue udah baikan. Jadi lo ga perlu khawatir lagi 😘
Read

**

Hari ini gue mau meminta pertanggung jawaban atas apa yang telah Mingyu lakukan pada gue. Tapi gue juga mau ucapin terimakasih ke dia karena berkat dia Sehun bales chat gue.

Sebagai perminta maafan Mingyu, dia mau teraktir gue makan daging. Gue demen yang ginian. Lama-lama Mingyu bangkrut kalau terus temenan sama gue. Haha

Pulang sekolah kita langsung cus ke resto yang jual steak.

kimmingyu_

❤272 likekimmingyu_ Maafin aku sayang, makan yang banyak ya @sera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤272 like
kimmingyu_ Maafin aku sayang, makan yang banyak ya @sera.lee
.
.
.
.
.
.
Nb: duit gue :'

lisaaa Oke fiks, lo pada ga ngajak gue
hye_nana Kak Mingyu jadian??? @deviviolla @jungah
jung_kook pj
kimtae.h pj (2)
gea.ns Lo akhirnya diterima? Ga percaya gue
jinohjinny pj (3)
kimkaai noh @oohsehun @real_pcy
kimmingyu_ lo kalau makan ga kira-kira sih @lisaaa | aamiin @hye_nana
kimmingyu_ g @jung_kook @kimtae.h @jinohjinny
oohsehun @kimkaai @real_pcy apaan?
real_pcy cie udah nyerah @sera.lee @oohsehun

Sambil makan gue buka hp gue yang beberapa kali ada notif. "Lo tag gue foto ya?"

"Iya. Btw ser, lo beneran ga mau mempertimbangkan jawaban lo ke gue?"

"Jawaban gue tetep sama." gue buka ig dan liat postingan Mingyu yang bikin gue syok.

"Ko lo foto gue sih?" protes gue. "Mana captionnya ginian lagi." pas gue liat komennya, gue langsung natep Mingyu yang sedang asik makan dengan garang. Ada Sehun juga woii.

Entar kalau dia ngira gue beneran jadian sama Mingyu gimana? Perjuangan gue bisa sia-sia.

sera.lee gue belum nyerah @real_pcy @oohsehun

"Ko lo bales sih."

"Biarin. Gue ga mau mereka salah sangka."

kimmingyu_ @sera.lee milik gue @oohsehun
oohsehun ambil aja. Gue ga peduli
Kimkaai sadis! @oohsehun




**

sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang