Ga lama pesenan gue dateng dan gue langsung makan. Baru beberapa suap gue udah kepedesan. Gila! Nasi gorengnya pedes banget.
"Kak Jong In ko pedes banget sih?" gue langsung minum es kopi gue dan langsung habis setengah.
"Lo bilang kaya punya Sehun. Punya diakan juga pedes."
Gue ngeliat Sehun yang sekarang juga ngeliat gue.
Alamat lambung gue perih lagi nih.
"Kalau lo ga suka ga usah lo makan." ucap Sehun yang lanjut makan nasi gorengnya. Dia kayanya suka yang pedes-pedes.
"Gue suka ko."
Gue lanjut makan sampe keringetan. Tapi suapan ke delapan tangan Sehun nahan sendok gue.
Gue natep dia. Mata dan bibir gue udah merah gara-gara kepedesan.
Akhirnya gue taruh sendok gue dan ambil es kopi gue. Tapi lagi-lagi ditahan Sehun. Dia ngasih es teh punya dia dan langsung gue habisin.
"Lo dibilangin suka ngeyel."
"Lo ga papa Ser?" tanya kak Chanyeol. "Lo keringetan gitu."
"Gue.. Gue ga papa ko kak." jawab gue dan senyum tipis.
Gue mau makan lagi tapi Sehun langsung narik sendok dan piring gue. Dia jauhin piring gue.
"Apa-apaan sih. Kan gue mau makan."
"Lo mau bunuh diri?!" geramnya.
Karena masih juga kepedesan gue ngeraih es kopi gue tapi udah keburu diambil Sehun dan dia langsung minum sampai habis.
"Ko lo minum? Itu punya gue."
"Udah gue bilang. Otak lo itu dipakai." suara Sehun mulai nyeremin lagi.
"Ini ada apa? Ko jadi tegang gini." kak Jong In ngeliatin kita berdua.
Bukan cuma kak Jong In dan temen-temennya, tapi banyak murid yang juga ngeliat ke arah gue dan Sehun.
"Gue masih tahan ko.." jawab gue lirih. Tapi jujur, perut gue udah panas sejak suapan ke tiga tadi.
"Lo itu selalu ngerepotin orang."
Lisa dan Gea ngehampiri gue karena ngerasa ada keributan.
"Ini ada apa kak?"
"Gue juga ga tau. Sera cuma makan nasi goreng pedes, terus Sehun marah-marah." jelas kak Jong In.
Wajah Lisa langsung panik. "Lo ga papa? Kita ke UKS ya?"
"Gue ga papa." jawab gue masih natep Sehun.
Tapi Sehun kayanya tau perubahan ekspresi gue. Iya, gue lagi nahan sakit. Lambung gue udah bergejolak.
"Ser." panggil Lisa tapi gue cuma diem.
"Dia emang kenapa?" tanya kak Chanyeol.
"Sera punya sakit maagnya parah kak. Dia ga boleh makan pedes. Apalagi dia belum sarapan."
Mereka langsung natep gue penuh kekhawatiran.
"Sampai kapan lo mau ngotot."
Gue masih natep Sehun. Nafas gue mulai naik turun. Gue cengkrem rok gue buat ngelampiasin rasa sakit gue. Mata gue mulai berkaca-kaca.
Sehun tiba-tiba berdiri dan ngebopong gue. Gue ga protes. Gue nengelemin wajah ke dada dia dan nyengkram baju dia kuat, bahkan sampai kusut.
Dan gue nangis.
Sehun bopong gue dan ga peduli akan tatapan semua orang. Dia bawa gue ke UKS dan baringin badan gue di ranjang.
Tangan gue masih cengkram baju dia, jadi belum bisa narik badannya.
Gue ngerasain tangan Sehun nyentuh tangan gue dan ngelepas cengkraman. Dia megang erat tangan gue, nyuruh gue ngelampiasin rasa sakit itu ke tangannya.
"Ada apa ini?" itu pasti guru jaga.
"Maagnya kumat." dan itu Sehun.
Gue masih mejemin mata dan genggam tangan Sehun erat. Gila perih banget.
"Pasti belum sarapan ya."
"Tadi makan pedes dianya."
"Nih diminum obatnya, nanti ibu bawain makanan biar lambung kamu netral."
"Makasih bu." itu suara Sehun.
Sehun bantu gue duduk. "Makan obatnya dulu." mulut gue kebuka dikit dan dia masukin obat warna ijo itu ke mulut gue. Terus dia bantuin gue minum.
Mata gue kebuka dikit, dan gue natep Sehun yang masih megang tangan gue.
"Lo tidur aja biar sakitnya ilang."
Gue ga banyak komen dan langsung tidur dan ga berapa lama setelah gue tertidur makanan yang dibawain guru jaga dateng.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku