Gue turun dari taxi dan langsung chat Sehun.
Line
Sera: Lo dimana? Gue udah di depan.
ReadSehun: Masuk ja
ReadGue langung masuk ke club yang ada di depan gue. Ini pertama kali gue injakin kaki ke tempat ginian.
Suara musik langung bikin telinga gue sakit. Bau tempatnya juga bikin gue pingin muntah. Bau alkohol dan rokok.
Gue ga suka asep rokok. Bikin pemanasan global lebih cepet aja. Tiati entar kalau bumi musnah pada bingung lagi.
Gue ngedarin pandangan gue nyari sosok Sehun. Tapi gue ga nemu itu orang.
Gue makin masuk dan gue ngeliat pemandangan yang ga pantes diliat untuk anak seumuran gue. Di sini banyak cewe kelabang.
Sehun kemana coba.
Line
Sera: Lo dimana? Gue udah di dalem.
ReadSera: Hun..
ReadGila! Dia cuma read doang!
Gue natep cewe kelabang yang lagi goda om om. Ih sumpah mata gue ternodai.
Gue denger hp gue bunyi dan langsung gue buka, dari Sehun.
Sehun: Lo beneran masuk ke club?
ReadSera: Iya. Sekarang lo dimana? Gue takut lama-lama di sini sendirian.
.
.
.
.
ReadSera: Sehun..
Sera: Lo dimana?Kaga di read. Gue genggem hp gue sambil ngeliatin sekitar. Lama-lama gue risih karena ditatapin beberapa cowo.
Tiba-tiba ada cowo yang deketin gue. Bukan om om. Dia masih muda, tapi mukanya ga meyakinkan.
"Sendirian neng?" tanyanya.
Gue mundurin langkah, jaga jarak karena mulutnya bau rokok.
"Sini sama abang aja neng." dia mulai ndeket lagi.
"Gue lagi nunggu orang." jawab gue dengan bodohnya.
"Udah sama abang aja, dijamin puas."
Gue mekik waktu dia narik tangan gue. "Apa-apaan sih lo! Lepasin!" gue berontak tapi dia tetep narik gue.
Hun lo dimana..
Mata gue berkaca-kaca saat dia makin nguatin cengkramannya dan narik gue ke tempat sepi.
Tiba-tiba ada seseorang yang narik gue kenceng dan ngelepasih cengkraman abang yang mau mesumin gue tadi.
"Dia punya gue." gue ndongak natep orang yang baru saja dateng itu.
Kak Jong In.
"Gue dulu yang liat dia. Lo cari aja cewe lain." ucap abang itu.
Pas abang itu mau narik gue, kak Jong In langsung narik gue ke belakang tubuhnya.
"Lo pergi atau lo ga pernah bisa masuk ke club ini lagi?"
"Emang lo siapa?!"
"Lo ga tau gue? Gue pemilik club ini."
Abang yang tadi percaya diri langsung pergi ninggalin gue dan kak Jong In.
"Lo ga papa?" kak Jong In ngeliat pergelangan tangan gue yang merah.
"Gue ga papa kak. Cuma syok aja." iya gue cuma syok karena gue ga pernah digituin sebelumnya. "Kak Jong In beneran pemilik club ini?"
Jujur gue agak penasaran. Gila bener kak Jong In bisa punya club malam.
"Kaga." jawabnya dengan cengiran. "Akting gue bagus kan? Udah cocok main drama. Hahaha."
Yaelah dia boong ternyata.
"Oiya lo ko bisa di tempat kaya gini? Lo gamungkin suka main di tempat macem ini kan?"
"Gue.."
Sebelum gue nyelesaiin omongan gue, kak Jong In udah bicara lagi.
"Sehun lo di sini?"
Gue langsung balik badan dan nemuin Sehun yang berdiri dengan nafas terengah. Dia natep gue tajem banget sampai gue takut.
Tiba-tiba dia narik tangan gue kenceng dan bawa gue keluar dari club malem.
Gue natep kak Jong In yang cuma berdiri tanpa mau nolongin gue.
"Sehun sakit." gue ngerintih karena tarikan Sehun kenceng banget. Pergelangan tangan gue pasti makin merah.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sehun
FanfictionLama-lama percuma gue kejar. Dianya juga ga pernah ngelirik gue. Cape gue. osh x oc Non baku