08

29.9K 3.1K 31
                                    

Oke gara-gara kejadian kemarin gue sebel sama Mingyu. Dia masih sama aja kaya dulu. Nyebelin.

"Pa, nanti aku mau belajar kelompok di rumah temen. Papa ga usah jemput."

"Iya, ati-ati. Sekolah yang pinter."

Gue salim sama bokap gue dan turun dari mobil. Pas gue lagi jalan menuju gedung sekolah, gue liat Sehun yang baru aja markirin motornya.

Alhasil gue lambatin jalan biar entar bisa berpapasan.

"Pagi." sapa gue yang udah di samping Sehun.

"Lo lagi."

Gue cuma senyum. Dan rangkul lengan Sehun. Dia minta lepas tapi gue ga mau lepas. Sampai sepanjang lorong kita diliatin anak-anak karena ribut sendiri.

"Kapan-kapan jalan yuk." ajak gue tapi dia cuma diem.

"Gimana kalau malem minggu?" tanya gue tapi dia cuma ngehela nafas.

Tiba-tiba dia berhenti dan itu juga bikin gue berhenti.

"Lo mau jalan sama gue?"

Gue langsung angguk semangat.

"Malem minggu jam 9 lo harus pergi ke suatu tempat. Entar gue line tempatnya."

Seriusan nih Sehun ajak gue jalan? Kesambet apa ni anak.

Gue langsung setujuin dan gue ngelepasin dia biar bisa langsung ke kelas.

Gue ga sabar malem minggu. Biasanya malem minggu gue cuma di rumah nonton drakor.

**

"Lo beneran neterima Mingyu?" tanya Gea.

"Ya kaga lah. Gue itu selalu berpegang teguh pada prinsip. Sekali ga ya tetep ga."

"Lo nyia-nyiain cogan." komen Lisa.

"Kan gue udah punya Sehun."

Mereka berdua langsung puter mata males. Mereka lama-lama bosen kali gue bicara Sehun terus. Tapi gue ga peduli.

"Gue entar malming bareng Sehun."

"Lo jangan ngekhayal lagi deh."

"Gue seriusan kali. Nih." gue nunjukin line Sehun yang bertulisan sebuah tempat.

Lisa ngerutin kening ngeliat line dari Sehun. "Dia ngajak lo ke club malam?" tanyanya ga percaya.

Gue cuma ngangguk.

"Lo masih di bawah umur. Ngapain lo kesana coba. Yang ada entar lo di gangguin om om hidung belang."

"Ya engga lah. Kan ada Sehun."

"Tapi tetep aja bahaya Ra. Lo ga pernah kan masuk ke tempat gituan?"

"Apa lagi lo ga suka asep rokok. Mana betah lo di sana." sambung Gea.

"Lo pada gitu ya. Ga bisa apa liat gue seneng jalan sama Sehun sekali aja?"

"Kita udah bilangin lo. Lo jangan nyesel entar."

"Ga bakal."

**

Gue ngobrak ngabrik lemari gue buat cari baju kencan pertama. Gue bingung harus pake baju kaya apa.

Gue akhirnya pake baju casual biasa dan ngepoles muka gue dikit biar keliatan seger.

Setidaknya gue harus tampil sedikit lebih cantik di depan Sehun.

Pas gue turun dari kamar. Ortu gue yang lagi nonton tv ngeliatin gue.

"Mau pergi?" itu nyokap gue yang tanya.

"Iya ma. Cuma bentar."

"Sama siapa? Udah malem." duh bokap gue emang rada sensitif.

"Sama calon pacar." jawab gue dengan mengecilkan kata calon.

"Kamu beneran udah punya pacar?" sekarang nyokap gue yang introgasi.

"Udah ma pa. Entar keburu telat lagi."

"Jangan pulang larut."

"Iya pa."



**

sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang